Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryadyantaraAvatar border
TS
aryadyantara
Tau Dance 4 Life engga gan ? hayo pasti sedikit yang tau!!! yaudah buka aja nih


Apa Si Dance 4 Life Itu?



Spoiler for Dance 4 Life:


hasil

Orang-orang muda di seluruh dunia sedang terinspirasi untuk bergabung dance4life, untuk berpartisipasi dalam program sekolah dan mengambil tindakan untuk menghentikan penyebaran HIV dan AIDS dan meningkatkan kesehatan kaum muda seksual dan reproduksi dan hak-hak. Tindakan mereka meningkatkan kesadaran, memicu orang muda lainnya untuk menjadi aktif dalam mendorong kembali HIV dan AIDS, memperkuat kesehatan seksual dan reproduksi dan hak-hak diri mereka sendiri dan orang lain di sekitar mereka dan akhirnya menarik mereka ke dalam gerakan pemuda kuat dengan suara yang positif. Tujuan kami dari 1 juta agents4change memimpin gerakan adalah simbol kuat dari komitmen ini.

total 2004-2011

Sejak tahun 2004, dance4life telah mencapai lebih dari 1 juta orang muda melalui tur koneksi jantung, di mana mereka menerima informasi tentang HIV dan AIDS dan Kesehatan Reproduksi dan Seksual mereka dan Hak.

450.000 dari orang-orang muda termotivasi oleh dance4life untuk mengambil tindakan dan membuat perubahan dalam komunitas mereka untuk mendorong kembali penyebaran HIV dan AIDS. Kami menyebutnya agents4change orang muda.



Bahasa Indonesia,Inggris,Arab

2011

Selama 2011, dance4life mencapai 250.841 orang muda di 27 negara melalui tur koneksi jantung, di mana mereka menerima informasi tentang HIV dan AIDS dan Kesehatan Reproduksi dan Seksual mereka dan Hak.

83.755 dari orang-orang muda termotivasi oleh dance4life untuk mengambil tindakan dan membuat perubahan dalam komunitas mereka untuk mendorong kembali penyebaran HIV dan AIDS. Kami menyebutnya agents4change orang muda.

Fakta dan angka.

Salah satu Tujuan Pembangunan Milenium PBB yang ditetapkan oleh para pemimpin pemerintahan di seluruh dunia pada tahun 2000 adalah telah menghentikan dan mulai membalikkan penyebaran HIV dan AIDS pada tahun 2015. Kenyataan pahit Namun yang saat ini HIV dan AIDS masih pandemi proporsi yang sangat besar. Dari 7.100 orang yang baru terinfeksi HIV setiap hari, setengah berada di bawah 25 tahun.

Sebagai UNAIDS terbaru AIDS Epidemic Update 2.010 menggambarkan ...

      
  • pada tahun 2009, 33,3 juta orang yang hidup dengan HIV dan AIDS
           2,6 juta infeksi baru yang terdaftar pada tahun 2009
           setiap hari 7.100 orang terinfeksi HIV.
           orang-orang muda di bawah 25 account untuk hampir 50% dari semua infeksi baru
           setiap menit, dua orang muda terinfeksi HIV
           tambahan 5 juta orang muda berusia antara 15 dan 24 hidup dengan HIV
           3 dari 5 orang muda tidak tahu bagaimana melindungi diri mereka sendiri

Pada tingkat ini dan pada skala ini, HIV dan AIDS masih ancaman utama yang terutama membahayakan kehidupan banyak orang muda di seluruh dunia.

Mission
dance4life ingin menciptakan gerakan satu juta agen perubahan hingga 2014 melalui penguatan gerakan untuk menciptakan perubahan sosial di tingkat global dan masyarakat dengan mengambil tindakan, yang bertujuan untuk:

• meningkatkan kesehatan seksual reproduksi remaja dan hak-hak, dan khususnya: meningkatkan akses terhadap pendidikan seksualitas dan meningkatkan akses terhadap pelayanan yang ramah remaja

• tantangan stigma dan diskriminasi dan memecah tabu terkait dengan seksualitas, terutama berfokus pada HIV dan AIDS.

Gerakan dance4life adalah sekelompok individu terinspirasi dan disatukan oleh dance4life. Mereka berkontribusi terhadap visi kaum muda menghentikan penyebaran HIV. Jadi, siapapun, dimanapun, bisa menjadi bagian dari gerakan ini baik besar maupun kecil- "tiket" merupakan kontribusi bersama untuk visi dance4life.

Gerakan ini adalah suatu cara untuk menghubungkan agents4change dan menjaga mereka yang terlibat setelah mereka meninggalkan sekolah dan menyediakan sebuah cara bagi yang bukan agents4change untuk bergabung dan berkontribusi untuk SRHR dan HIV AIDS.
Description
Gerakan internasional anak muda (usia 13-19 tahun) yang dilakukan di 30 negara di dunia, termasuk di Indonesia, dalam rangka meningkatkan kesadaran tentang HIV AIDS, berperan aktif mencegah penularan HIV AIDS, mengurangi stigma dan diskriminasi serta memperkuat anak muda menjadi “agen perubahan” untuk isu global HIV AIDS.

dance4life menggunakan kekuatan media musik dan tari untuk menyatukan anak muda di Indonesia dan di seluruh dunia melawan HIV AIDS.
Dan pada saat 2014 nanti Dance 4 Life akan menargetkan 32-34 negara

Spoiler for video Dance 4 Life:


[size[/youtube]

ane cuma mau nyebar ini doang kan sayang kalo cuma beberapa doang yang tau informasi ini ohya sorry kalo jelek tulisannya
[SPOILER[/youtube]
Spoiler for kalo berkenan:

Spoiler for kalo engga berkenan:


Sorry Kalo Repost
0
1.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan