Explosion27Avatar border
TS
Explosion27
Courtney Love Jatuh Cinta Sejak Pertama ML dengan Cobain
Ternyata Kisah Cinta Kurt Cobain sangat unik dan sedikit aneh juga gan, salah satu contohnya saat Courtney Love kembali mengenang masa-masa perkenalannya dengan mendiang Kurt Cobain. Courtney mengaku langsung jatuh cinta sejak pertama kali berhubungan badan dengan vokalis band Nirvana itu.emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)



Cerita itu diungkapkan Courtney dalam buku "I Want My MTV: The Uncensored Story of the Music Video Revolution" yang ditulis Craig Marks dan Rob Tannenbaum.

"Pertama kali aku tidur dengan Cobain di Days Inn di Chicago. Kami menonton MTV dan video klip Smells Like Teen Spirit. Aku menjauh darinya. Dia adalah pria yang hebat di dunia. Dia melingkarkan tangannya di tubuhku dan menarikku agar lebih dekat,"emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit



Courtney dan Cobain menikah di Hawaii pada 24 Februari 1992. Kemudian lahir anak mereka, Frances Bean, pada 18 Agustus 1992. Cobain sendiri memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di tahun 1994.

"Lalu aku ingin pergi ke Minneapolis bertemu dengan Billy Corgan Smashing Pumpkins. Aku tidak tahu Nirvana juga sedang manggung malam itu. Aku dan Cobain akhirnya melakukannya lagi. Putri kami, Frances pada dasarnya dibuat malam itu,"emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu



PLEASE DON'T GIVE ME emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
8.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan