Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongAvatar border
TS
wong
Makna dan Simbologi Batu Permata


Batu permata dan perhiasan telah sakral dan bermakna bagi umat manusia sejak awal.Bahkan gua awal mengambil batu menarik dan memakai mereka sebagai ornamen. Ada sesuatu yang batu-batu mulia memberikan kami dan untuk alasan itu kami sangat tertarik kepada mereka.
Sebagian besar batu permata yang sangat tua (kadang-kadang jutaan atau milyaran tahun), dan telah mengalami beberapa jenis kekuatan traumatis ajaib alam yang diperlukan untuk menciptakan mereka. Untuk alasan ini, mereka sangat kuat dan ketika kita memakainya, kita bisa berada di dekat kekuatan itu. Belajar lebih lanjut tentang batu permata simbologi dan makna dapat meningkatkan kehidupan kita.

Sebagian besar batu permata adalah struktur crystaline. Kristal-hal misterius dan indah: badan geometrik alami terbentuk dengan sifat optik yang menarik. Setiap jenis kristal adalah sedikit berbeda dalam struktur dan komposisi. Perbedaan ini membuat mereka unik baik dalam bagaimana mereka muncul dan bagaimana manusia dapat menggunakan energi mereka.
Berikut adalah beberapa cara umum di mana manusia telah digunakan secara tradisional batu permata simbologi dalam hidup mereka:

Kelahiran
Banyak kebudayaan sepanjang sejarah telah dikaitkan batu permata tertentu dengan bulan-bulan tertentu dari kalender. Di dunia Barat modern, kita telah mengadopsi keyakinan bahwa batu yang berkorelasi dengan bulan kelahiran kita adalah simbolik atau berarti dalam hidup kita. Orang sering mencari perhiasan yang terbuat dari batu ini untuk dipakai untuk alasan ini.

Spoiler for Batu Kelahiran Menurut Bulan:


Di India, tradisi ini bahkan lebih kuat dan lebih kompleks. Sebuah diagram astrologi atau membaca biasanya dilakukan untuk seseorang baik ketika mereka bayi atau di beberapa titik lainnya dalam hidup mereka. Seiring dengan tabel ini, 2 sampai 4 batu permata penting diidentifikasi sebagai bermanfaat bagi kesehatan seseorang. Mereka kemudian didorong untuk memakai batu-batu sedemikian rupa sehingga mereka menyentuh kulit seseorang.

Spoiler for Batu Kelahiran Menurut Zodiak:



Hadiah
Lain penggunaan kuno batu permata simbologi yang selalu beenspecial bagi manusia adalah dalam memberikan mereka sebagai hadiah menghormati. Amulets telah diberikan sebagai hadiah antara orang-orang selama ribuan tahun. Dalam beberapa budaya itu beleived bahwa jimat batu permata hanya akan memiliki kekuatan pelindung jika bebas diberikan oleh orang lain dan tidak jika diperoleh dengan cara lain. Memberikan kalung batu permata kepada orang-orang sebagai hadiah bisa sangat kuat terutama jika makna batu permata diperhitungkan.

Batu permata telah diberikan sebagai tanda simbolik kesetiaan, kepada penguasa negeri asing misalnya. Mungkin paling produktif adalah pemberian batu mulia sebagai tanda cinta: tradisi kami mewujudkan hari dalam bentuk cincin pertunangan dan perhiasan berbakat lainnya yang penting.

Kelimpahan dan High Power
Karena keindahan, berharganya dan kekuatan batu permata, mereka selalu simbol kemewahan, royalti kekayaan, dan kehormatan tertinggi. Crowns penguasa dari setiap budaya di planet ini selalu berisi batu permata yang berharga. Staf dipegang oleh penguasa untuk menyimbolkan kekuasaan mereka secara tradisional atasnya dengan batu permata juga.
Ide surga termasuk batu permata di beberapa deskripsi itu (misalnya "gerbang mutiara") dan ikon agama penting seperti gerbang Jeruselem atau dada Kudus juga mengandung permata. Semua cerita dalam semua budaya yang berbeda dari manusia menunjukkan bahwa batu permata simbologi adalah penting dan kuat.

Perlindungan
Batu permata yang sangat efektif dalam memberikan perlindungan pemakainya. Hal ini benar penuh semangat, historis dan folklorically. Biasanya batu permata diberikan bentuk pesona, mantra atau niat yang kuat dan kemudian dikalungkan di leher sebagai jimat. Contoh dari hal ini adalah kalung Evenstar diberikan dalam Lord of the Rings.

Penyaluran Energi:
Semua batu permata, batu permata tapi terutama kristal memiliki sifat energik khusus.Physiscist setiap orang tahu ini sebagai kristal yang digunakan di laboratorium sepanjang waktu. Dukun Kuno dan penyembuh juga tahu ini dan telah menggunakan sifat energik kristal untuk mengintensifkan doa, sihir atau penyembuhan. Bagi kita yang tidak fisikawan atau dukun, tetapi yang memakai batu permata kami sebagai hiasan memiliki kesempatan untuk menggunakan sifat energik dari kristal juga. Kita bisa melakukan ini dengan menempatkan energi positif dan niat dalam batu permata kita pakai dan bersiaplah untuk energi yang kuat dan seimbang yang mereka berikan kembali kepada kami.
Kristal juga berhasil digunakan untuk menyeimbangkan gelombang energik atau elektromagnetik berbahaya, seperti di sekitar pabrik nuklir, komputer, atau arus yang kuat lainnya.

Penyembuhan
Batu permata yang digunakan dan telah digunakan selama ribuan tahun dalam berbagai cara untuk menyembuhkan tubuh. Kebudayaan kuno telah dikaitkan kekuatan penyembuhan khusus untuk segudang batu permata khusus untuk setiap jenis penyakit dari keracunan, gagal jantung, kegilaan untuk mabuk. Pelajari tentang simbologi dan makna dari sifat penyembuhan individu masing-masing batu di website ini rinci dalam bagian mereka simbologi.
Beberapa penyembuh alternatif menggunakan kristal untuk menyeimbangkan energi seluruh tubuh (atau tubuh energik) dari seseorang dengan ide bahwa sekali energi yang seimbang lagi, ketidakseimbangan dalam tubuh juga akan sembuh.

Lanjut ke bawah
0
8.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan