numpangnampangAvatar border
TS
numpangnampang
Klarifikasi kebenaran thread YUANITA id kaskus VHIRELIZTA yang memutar balikan FAKTA
Sebenarnya saya bukan artis yang harus klarifikasi masalah emoticon-Malu (S) (saya sebenarnya gak terlalu tanggapi karena hanya orang2 yang tau kejadian sebenarnya (Cece Deby, Mbak Ivana, Baby Pink Shop, Rita, dan masih banyak lagi yang mengenal SIAPA SEBENARNYA YUANITA.)
saya fikir masalah sudah selesai. ternyata masih berlanjut. tapi melihat thread dia yang benar2 sudah di luar logika (atas permintaan customer2 saya yang membaca thread dya saya d suruh klarififikasi).
Spoiler for .:

tapi hanya sekedar memberitahukan pada para Kaskuser atas thread yg telah dibuat Yuanita TUngga Dewi yang baik hati.
saya hanya menjelaskan terkait tuduhan YUANITA TUNGGA DEWI yg bnr2 memutar balikan fakta..Id saya boleh d bilang gak banget..tapi kelakuan gk prnah merugikan orang lain.

Awal cerita :
dya invite pin BB saya saya gak terlalu tanggapi. saya sering dapat BC mengenai Anion murah + serum korea murah (mengaku suplier tetapi semua barang tidak ada ditangan alias dropship dari orang tanpa modal). tanggal saya ikut PO 150 Pcs anion blue 250gr + 150Pcs Serum Korea
dengan mentransfer uang sebesar Rp 5.000.000 dengan di janjikan barang akan tiba 1 minggu terhitung pembayaran DP.
setelah pembayaran DP seminggu kemudian barang belum nyampe jg. saya masih bs ngerti krna saya jg seller wajar molor. termasuk serum korea yg sedang langka2nya belum jg datang (terhitung 2 minggu serum korea sudah datang tapi dya gak mau kasih alasan barang yang nyampe bukan itu, bilang bea cukai bermasalah , bea cukai seenaknya dll).
saya masih bs diam.

saya betul telah order 200 pcs shampo kemiri + 100 pcs underarm + 100 pcs kinoki gold + 100 pcs meilibahenling. dan saya telah transfer uang RP 10.000.000 ke rekening mandiri nya. berharap anion + serum korea jg datang (d lunasin perjanjian na setelah barang PO datang, daya yang ngomong sperti itu)

ternyata yang di kirim hanya 100pcs shampor kemiri + 100 underarm dengn keadaan 20pcs shampo kemiri hancur gk bisa d jual..cacat parah mpe skrg gak laku. BOCOR, PLASTIK LEPAS, PENYOK2 benar2 keadaan yg tidak bisa di jual lagi krna PACKINGAN dia yang tidak rapi (Kardus packing mpe keluar alis robek seberat itu robek kartonnya krn packing tidak rapi).

setiap kali saya tanya anion dan serum korea jawabannya slalu blang BEA CUKAI NAHAN, BEA CUKAI KEPARAT, BEA CUKAI GAK LULUSKAN BARANG).
oke saya masih bisa ngerti..3 minggu lebih saya sabar (dibatas kemapuan saya) saya sudah tidak tahan dengan dya..saya lunaskan sisa hutang saya bserta Dropship saya + ONGKIR saya sebesar
2 Juta 7 Ratus (lupa krna dah lama).(sudah 4hari sisa barang saya yang belum dikirim 100 pcs kinoki gold + 100 pcs meilibahenling + 100 pcs shampo kemiri belum dikirim juga sampai HARI H saya brantem juga BELUM DIKIRIM)
Ternyata barang gak dikirim2 juga loh mpe akhirnya BENAR saya berantem dengan dya krna saya SUDAH JENUH, SUDAH MUAK, SUDAH JENGKEL dengan kata2 dya yang janji2 soal serum korea (yang saat itu lagi mahal, barang ada tapi ngaku dapat sama yang lain) + anion 250gr yg gak datang juga. Coba agan jadi saya..nyaris 3 minggu lebih barang benar2 sangat molor datangnya alasan gak jelas kecuali dari awal bilang barang PO datang 1 bulan msh bs saya mengerti. Wajar kan saya jadi jenuh dengan sikap dya.
Spoiler for .:


Dya merasa saya order Paket Susu Domba + Lulur Susu Domba (LOGIKA AJA DEH BARANG BARU DATANG SEGITU, SISA BARANG BELUM DATANG JUGA APA SAYA HARUS TRANSFER LAGI UTK PSD DAN LSD YANG GAK JELAS?? (alasan barang udah dikirim udah di Merak, tapi gk masuk akal barang bisa d jemput lg di merak, gertakan dya supaya saya mau bayar (bukan gak mau bayar tapi barang saya aja belum datang, uang dah di transfer nyaris 18juta rupiah loh yang datang baru 100 pcs shampo kemiri dengan kondisi 20pcs cacat abis + 100 underarm)
LALU UANG YG UDAH SAYA TRANSFER 18 JUTA KEMANAAAAAA????????????? (mengaku sudah d foto tp ternyata dikirim setelah kami brantem itu jg karena di desak yg bantu saya)
Jangan langsung Judge saya gak mau bayar mpe fitnah BC saya IBU HAMIL GAK TAU DIRI.
Dya dluan yang BC saya (saya tau dr Customer TESHA DI PEKANBARU, MANTAN PELANGGAN DYA YANG LARI KE SUSAN OLSHOP), otomatis 2 hari setelah BC menyebar saya harus klarifikasi BC Yuanita yg udah mencemarkan nama baik Olshop saya dan saya (Mpe skrg d pampang d kaskus, lucu maling teriak maling).

contoh bukti transaksi , barang cacat paradan keluhan korban dan orang yang mengenal yuanita
Spoiler for .:


Saya sangat berterima kasih dengan CECE VERONIKA DEBY, tanpa dya mungkin YUANITA tidak akan mengembalikan sisa uang saya RP 4.600.000 + barang dikirim terhitung 3 hri setelah saya brantem.
Bayangin gan ane dah transfer banyak gitu masih disalahkan???haduh kacau nih orang. Mpe cece deby bilang saya suruh sabar mpe yuanita balikin uang saya + kirim barang.
Bayangin gan yuanita kirim barang saya stlah saya 3minggu udh transfer (PARAH) itu juga krna di desak termasuk cece deby yang bantu.
Jadi atas THREAD YUANITA posting nama saya saya sebenarnya ingin ketawa. Loh harusnya saya yg bikin thread kenapa jadi kebalik ?.
Gak jauh2, korban dya ada di batam (yuanita nuduh rita penipu mpe yuanita blokir atm nya atas pemalsuan resi padahal itu murni salah resi bukan penipuan).
Belum lagi Yuanita pernah order sama sis Memey belum bayar 3juta samas sis memey. (beberapa olshop tau banget siapa yuanita tanpa saya cerita sendiri)
DEMI ALLAH, saya MUTIA MEITARI TIDAK PERNAH MENIPU, MELARIKAN UANG YUANITA, MENIPU ORDERAN, karena hanya ALLAH yang tahu sebenarnya (termasuk olshop2 yang tau keadaan sebenarnya)
Trimakasih untuk YUANITA yang telah membuat saya semakin kuat dalam menghadapi cobaan ini emoticon-Smiliekarena bagi saya ini ujian yang harus saya hadapi dengan sikap lapang dada
Sekian klarifikasi saya (bukan karena artis). Lain kali buat yuanita jangan asal buat thread kalo bukti malah diputar balikan. Nama olshop saya tidak merasa tercemar ato membuat pelanggan saya kabur krn malah pelanggan saya bertambah banyak dan memberi saya suport. emoticon-Smilie
Spoiler for .:

Makasih buat smua teman2 olshop yang telah mendukung saya..trutama customer saya..jadi buat kaskuser silahkan men JUDGE saya negatif ato men judge Yuanita negatif itu hak anda..karena setelah dijelaskan anda semua tau siapa yang salah dan siapa yang menjadi korban..tidak selamanya suplier berhak menagih kalo ternyata BARANG ITU BELUM DIKIRIM DAN TIDAK DIKIRIM. waspadalah..waspadalah...berbelanja online PULUHAN JUTA ATO BELASAN JUTA..

saya tegaskan saya tidak pernah menipu dan membatalakan..barang orderan apalagi barang PO..kecuali suplier itu bermasalah..hank u emoticon-Smilie

Spoiler for .:
0
6.1K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan