KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Hot Thread of The Month: September 2012
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Halo-Halo Agan & Aganwati sekalian!

Mulai bulan ini KASKUS mau kasih penghargaan buat para Kaskuser yang bikin thread-thread bagus. Ajangnya kita kasih nama:

Quote:


Jadi, untuk thread yang udah pernah dijadiin Hot Thread, bakal dipilih 5 yang kita anggap keren untuk dijadiin Hot Thread of The Month. Pertimbangan utamanya adalah jumlah replies yang ikut berkomentar, diukur 24 jam sejak thread tersebut diangkat jadi Hot Thread. Pertimbangan lainnya adalah topik yang diangkat menarik dan bermanfaat untuk dibaca Kaskuser. Yang terakhir, tingkat orisinalitas juga jadi pertimbangan, artinya semakin orisinil konten yang dibuat semakin berpeluang terpilih.

Tujuan kita bikin ini adalah biar agan-agan pada semangat ngebikin thread yang bagus & berkualitas di KASKUS. Dan ga cuma sekedar bikin, tapi juga menjaga diskusi yang terjadi di threadnya. Kalo makin banyak thread menarik & berkualitas, otomatis nambah wawasan kita-kita semua disini kan gan?

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Nah, kebetulan kita udah ngantongin nih 5 thread yang terpilih jadi Hot Thread of The Month untuk bulan September 2012. Ini dia ke 5 thread yang jadi Hot Thread of The Month. Langsung aja, ini dia:

Spoiler for Hot Thread of The Month:


Untuk masing-masing pemenang akan diganjar tag Donatur 2 bulan.

emoticon-Selamatemoticon-Kiss emoticon-Selamat

Selamat kepada para Agan yang terpilih jadi jagoan di bulan September. Buat yang lain, yuk bikin thread yang bagus, bagi pengalaman & muntahin ide-ide agan di KASKUS ini.

Keep posting Gan!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

0
24.3K
454
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan