Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SLTAvatar border
TS
SLT
(ASK) agan2, minta pendapat secara hukum dong, mobil ane baru ditabrak nih!
Jadi gini kejadiannya gan...

Tadi siang ane lagi mengendarai mobil di jalan (kecepatan 30-40 km/jam) tiba2 ada taksi depan ane rem mendadak, untungnya ane sigap dan sempet ngerem sehingga mobil ane ga menabrak tuh taksi... Namun sialnya mobil belakang ane ga sempet ngerem dan akhirnya ketabraklah mobil ane.

Kebetulan mobil ane ada ban serep-nya di belakang sehingga ga terlalu parah rusaknya cuma lecet cover ban serepnya, sedangkan mobil dy kap mesinnya penyok. Taksi yang bersangkutan udah lgsg ngacir arena emang mobilnya ga kenapa2.

Setelah kejadian saya dan pengendara yang nabrak saya langsung mencoba selesain masalah di tempat, awalnya saya menawarkan solusi "tanggung sndiri2" karena merasa bahwa saya tidak salah melainkan dy yang salah karena terlalu mepet dan tidak memberi jarak aman pada mobil di depannya. Selain itu saya merasa tidak bersalah sebab lampu rem saya berfungsi normal dan kecepatan mobil saya saat itu masi sekitar 30-40 km/jam.

Namun pengendara yang nabrak mobil saya tersebut malah ngotot dan terus2an menyalahkan saya dan meminta saya mengganti rugi... tentu saya menolak karena merasa saya tidak slaah melainkan dy yang lalai, akhirnya kami ke polisi dan hingga sekarang kasusnya masih di proses

nah ane minta pendapat agan2 dong terutama yang ngerti hukum, kira2 dalam hal ini siapa yang salah ya apabila nanti harus diselesaikan di meja hijau


thanks before
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan