Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Arema ISL-Pelita Jaya Resmi Bergabung
inilah..com, Malang - Kerjasama antara Arema ISL dengan Pelita Jaya akhirnya terealisasi. Terkait hal itu, Presiden Kehormatan PT Arema Indonesia, Rendra Kresna menyatakan bahwa kerjasama tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Arema dan Pelita sama-sama punya kelemahan dan kelebihan, kalau kita gabungkan semoga bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik," tutur Rendra Kresna pada acara Kick Off Penandatanganan Kerjasama di Hotel Savana Malang, Senin (24/9/2012).

Pria yang juga Bupati Malang ini menjelaskan, Pelita punya keunggulan masalah finansial yang selama ini sering dialami oleh Arema. Jika keduanya bergabung, maka akan menjadi klub yang lebih bagus khususnya dalam masalah keuangan.

"Kalau selama ini Arema harus mencari pinjaman uang untuk membayar gaji pemain, Pelita tidak mengalami hal itu. Jadi tidak ada salahnya kita bekerjasama," tuturnya.

Sementara Arema mempunyai keunggulan suporter yang fanatik, yakni Aremania yang selalu mendukung tim. Sehingga jika Pelita bergabung, maka tim akan semakin solid didukung dengan pemain yang bagus. "Arema punya basis suporter yang besar, bahkan setiap pertandingan bisa ditonton sekitar 35 ribu orang," ucap Rendra.

Menurut Rendra, kerjasama tersebut memang perlu dilakukan. Sebab ke depannya sepakbola tidak hanya sekedar olahraga dan tontonan, namun sepak bola juga menyangkut masalah industri, pekerjaan, dan sebagainya. Ia menampik kerjasama tersebut merupakan kepentingan sejumlah kelompok. "Tidak ada kepentingan politik," tegas Rendra.

Dengan adanya kerjasama tersebut, masih kata Rendra, ia berharap bisa menghasilkan prestasi yang lebih bagus. "Kalau perlu Arema punya stadion sendiri," tandas Rendra. [beritajatim.com/ ito]

http://www.inilahjabar.com/read/deta...esmi-bergabung

Apa Yah Nama Yang pas Buat 2 Klub Ini? APEL Malang Atau Pelita Malang?
0
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan