Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boeatngaskusAvatar border
TS
boeatngaskus
Ratusan Orang Pintar Dunia Berkumpul di Bali Pikirkan Indonesia


Ratusan orang dengan intelligence quotient (IQ) tinggi akan berkumpul di Nusa Dua Bali, Jumat (21/9) ini hingga esok. Mereka berasal dari 15 negara di dunia dalam acara "Global Brains For The Poor".

Mereka melakukan serangkaian kegiatan dengan ciri khas Indonesia, seperti peragaan busana Indonesia, pentas seni budaya Indonesia dan merasakan berbagai, makanan khas Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan Schneider Electric Indonesia.

Country President Schneider Electric Indonesia, Riyanto Mashan, mengatakan, pertemuan tersebut dihadiri 107 anggota dari 15 negara dan akan dibuka oleh Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan, HS Dillon.

Pada pertemuan tersebut akan dibahas dan dirumuskan berbagai langkah-langkah komprehensif untuk mengangkat taraf ekonomi masyarakat miskin dengan cara yang bermartabat yaitu memberdayakan brain-power mereka. Sebagai bagian dari hal tersebut, juga dibahas bagaimana membangun national brain capital untuk menjadi motor peningkatan intelektual masyarakat.

"Kami berharap pertemuan tersebut terselenggara dengan baik demi tercapainya sebuah rekomendasi pengentasan kemiskinan kepada Pemerintah Indonesia dengan cara membangkitkan IQ bagi masyarakat miskin dan memberdayakannya," ujarnya.

Dari jumlah anggota yang hadir, sepertiganya adalah wanita termasuk beberapa peserta asal Indonesia yang berhasil terpilih dengan klasifikasi IQ tinggi.


Spoiler for sumber:
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan