srslyAvatar border
TS
srsly
[Lowongan] Associate Marketing Executive
PT. Sarandi Karya Nugraha

Industri : Manufacturing
Lokasi : Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kualifikasi : Bachelor's Degree
Persyaratan :

- We are medical equipment industry located in Cibatu, Sukabumi are looking for best talented and qualified candidate for :

Associate Merketing Executive (Jakarta based)

requirement :

- Male / female 27 - 35 years old

- S1 marketing /economy

- 1 - 2 years experience in same field

- Good spoken and written of English

- Innovative, responsive, conceptual, energetic, good leadership and good interpersonal skills, good managing and energetic.

Only short listed candidate will be called for interview process.

Tugas :

1. Bersama sama seluruh team marketing dan dibawah bimbingan Sales & Marketing Direktur serta direksi lainnya membuat Marketing Plan untuk tahun yang akan dihadapi. Proses pembuatan marketing plan untuk tahun kerja berikutnya sudah harus dimulai pada setiap pertengahan September tahun berjalan dan final nya (mendapat persetujuan dari BOD) pada minggu pertama – bulan Desember.

2. Melakukan eksekusi marketing plan yang diwujudkan dalam rencana kegiatan kerja se-hari-2 dalam bentuk Monthly Action Plan (MAP) dan melaporkan hasil kerjanya selambat lambatnya pada tanggal 5 dibulan berikutnya.

3. Melakukan evaluasi penerapan dan pelaksanaan kerja setiap quartal tahun berjalan. Dari evaluasi tersebuat dibuat contingency plan untuk dikerjakan pada quartal selanjutnya tanpa mengurangi target tahunan yang telah ditetapkan.

4. Menciptakan dan menyajikan sarana dan kelengkapan promotion tools untuk menunjang dan memperlengkapi kebutuhan promosi team sales dan team promosi lainnya untuk bisa berinteraksi dengan target pelanggan. Perencanaan promotion tolls ini harus dibuat dalam program kerja tahunan dan eksekusinya dilakukan dalam bentuk quarterly base. Program promosi quarterly base ini akan dilakukan breakdown dari bulan ke bulan oleh team Sales & team promosi lainnya sehingga akan dapat terwujud suatu promotion program yang terarah.

5. Bersama sama dengan team R & D, Engineering dan team Sales, memprakarsai untuk terbentuknya produk-2 baru yang innovative atau penyempurnaan atas produk yang ada sehingga mampu mempunyai nilai tambah untuk memenangkan persaingan.

6. Melakukan market survey langsung kepada user untuk mengetahui perkembangan dan keinginan user atas furniture Rumah sakit. Hasil dari market survey ini akan menjadi masukkan untuk team R & D untuk dapat membangun produk generasi baru atau penyempurnaan atas produk yang ada atau merupakan produk yang berada pada pipe lineatas unit produk yang yang telah ada.

7. Bersama sama dengan team Engineering, Production dan R & D melakukan invention Unique Selling Proposition atau Strategic Selling Point atas masing-2 product-2 yang diproduksi oleh PT. SKN baik yang telah ada maupun yang sedang dikembangkan.

Status Pekerjaan : Full Time

untuk Apply lowongan ini, klik Lowongan Associate Marketing Executive
0
1.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan