YohanesHlmAvatar border
TS
YohanesHlm
Peluang kerja sebagai mediator.. Potensi penghasilan tak terbatas!
Lowongan Kerja / Bisnis dengan proyeksi penghasilan tak terbatas..


Agan2 / aganwati kaskus yth, saya mau menawarkan sebuah peluang usaha / peluang kerja untuk anda semua..

Saya memiliki usaha / bisnis di bidang jual beli mobil second.. disini sy menawarkan peluang untuk menjadi mediator / broker untuk bisnis sy.. caranya sgt simple dan siapapun bisa menjadi mediator..

Caranya hanya menginformasikan / membawa kepada saya jika ada kenalan / siapapun yang sedang ingin menjual mobilnya (LEBIH DISUKAI mobil DARI PEMAKAI LANGSUNG).. selanjutnya setiap proses akan dilakukan secara terbuka..
Anda bisa menginformasikan kepada sebanyak2nya kenalan anda bahwa anda akan 'membeli' mobil2 bekas dengan harga yang pantas sesuai kondisi.. sehingga akan semakin banyak peluang yang anda dapatkan untuk dapat menawarkan mobil tersebut pada saya..

Jadi prinsipnya, posisi anda adalah sebagai broker / mediator / perantara, cukup mudah dimengerti kan? anda TIDAK PERLU mengeluarkan modal sepeserpun untuk menjalankan usaha / pekerjaan ini.. modal yang paling diperlukan adalah networking..
Kalau saya tentu harus mengeluarkan modal untuk membeli mobil2 yang nantinya anda tawarkan pada saya..

Jadi yang harus anda lakukan adalah 'membuat pengumuman' sebanyak2nya dgn cara apapun pada semua kenalan anda atau siapapun yang anda jumpai bahwa jika mereka ingin menjual mobilnya, mereka dpt menghubungi anda, dan selanjutnya jika ada yang benar2 menawarkan mobilnya pada anda, anda tinggal menginformasikan pada saya. Selanjutnya jika harga yang ditawarkan masuk, saya akan cek kondisi mobilnya, dan jika negosiasi harga masuk (sesuai kondisi mobil), mobil tsb akan saya beli secara cash, dan anda langsung mendapat komisi dari saya. Simple bukan?
Dan tidak perlu syarat apapun untuk menjalankan pekerjaan ini, juga tidak terikat..


Berikut adalah beberapa ketentuannya, akan sy jelasan scr gamblang dan terbuka disini :
1. Setiap transaksi yang JADI / DEAL, anda akan langsung mendapat komisi dari saya sebesar satu juta rupiah ( Rp 1.000.000,- ) per mobil.
* Jika transaksi tidak jadi (yang disebabkan krn berbagai macam hal, misalnya saya tidak cocok dgn kondisi mobilnya, harga terlalu tinggi, dll dll), maka tidak ada komisi yang saya bayarkan ke anda. Komisi hanya saya berikan jika transaksi JADI / DEAL dengan pemilik mobil.

Semakin banyak unit2 mobil yang anda tawarkan ke saya, tentu semakin besar peluang anda untuk memperoleh penghasilan yang semakin besar.. jika dalam sebulan anda bisa menawarkan 10 unit mobil dan semuanya deal, maka anda bisa mendapatkan komisi 10 juta rupiah per bulan.. dan tentu bisa lebih dr itu nilainya jika semakin banyak mobil2 yang mampu anda tawarkan..dan semua itu tanpa modal / nothing to loose untuk anda.. tanpa resiko sedikitpun..

2. Kondisi mobil lebih disukai yang dalam keadaan baik dan lbh disukai dari pemakai langsung. Semua merk dan type ( namun lebih disukai jika ada mobil2 eropa, mis : BMW, Mercy tahun2 2000an ).

3. Harga yang berani saya berikan kepada pemilik mobil tentu harga yang terbaik, disesuaikan dengan kondisi mobil. Namun sudah tentu karena ini untuk dijual kembali, sudah pasti harganya harus sedikit dibawah harga jual konsumen akhir. Namun sy pasti usahakan untuk bisa menghargai lebih baik dr harga pedagang pada umumnya, disesuaikan dgn kondisi mobil.

4. Keputusan untuk jadi membeli atau tidak mobil2 yang anda tawarkan kepada saya MUTLAK ditangan saya, karena tentu dalam membeli dan menjual mobil ada banyak pertimbangan2nya, misal warna mobil, type mobil, harga, kondisi mobil,kondisi mesin, kondisi surat2 / pajak mobil, dll dll.. Namun jika mobil yang ditawarkan pada saya dalam kondisi yang baik dan harganya masuk, sudah pasti saya akan beli mobil tersebut.
Namun perlu diingat dan dipahami bahwa tidak semua mobil yang anda tawarkan pada saya pasti akan saya beli, hrs disesuaikan dengan kondisi2 spt yg saya sebiutkan diatas.

5. Saya lebih prioritaskan mobil2 th 2000 keatas ( jarang main mobil2 yang terlalu tua ).

6. Semakin banyak mobil2 yg anda tawarkan pd saya (khususnya jika mbl2 tersebut dlm kondisi baik), maka semakin besar potensi penghasilan / income anda..

Sementara kira2 seperti itu dulu .. sy rasa cukup simple dan mudah dipahami..
Selanjutnya jika ada pertanyaan2 boleh di post di thread ini atau PM, atau bs hub sy langsung..

Saya bisa dihub di no 0838-92755522 ( Willy ).. posisi sy di Kelapa Gading..

Trims, dan semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, dan sama2 saling menguntungkan..
Ditunggu respons dan kerjasamanya

NB : Jika anda berminat dan serius dgn penawaran sy ini, ada baiknya tinggalkan SMS dulu ke HP sy ( walaupun belum ada mobil yang mau ditawarkan).. bs berikan data2, spt nama anda, dan informasikan dari Kaskus..spy saya bisa save di contacts sy..dan kelak jika anda menawarkan mobil, sy sdh save nomor anda.. atau bisa juga add pin BB saya (PIN by request), bisa kirim SMS dulu..

Thanks all
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan