Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mchetkingsAvatar border
TS
mchetkings
{ASK} yang islam masuk bantuin permasalhan saya (SEMUA AGAMA BOLEH MASUK)
Agan agan pasti tau dong ada yang mengatakan Klo kita berikhtiar,berdoa dan tawakal yang menjadi tujuan kita akan tercapai, apabila kita berikhtiar tanpa berdoa kepada ALLAH SWT kita tidak akan berhasil.


Pertanyaan ane gampang aja apakah agan agan bisa memberikan ane bukti bahwa doa itu juga salah satu kunci menuju tujuan yang akan agan capai, tapi menurut ane ikhtiar saja mukuungkin sudah cukup karena banyak orang diluar sana berhasil menuju kesuksessannya hanya dgn berusaha saja. jadi untuk apa kita berdoa dan untuk siapa ?
Pemikiran ini ane dapet setelah kepergian ayah ane, saat ayah ane divonis kanker otak stadium 3. guru agama ane bilang ke ane semua obat datangnya dari allah, kita keluarga udah berusaha sampe membawa ayah ane ke rumah sakit fuda Guangzho, ane juga sudah shalat dan berdoa tiap malem, tetap saja hasilnya ayahnya ane meninggal . lalu apa gunannya ane berdoa dan shalat malem klo hasilnya ayah ane meninggal juga ?
Ane udah nanya sama orang disekitar ane dan mereka menjawab dengan jawaban sama karena itu sudah kodrat ALLAH SWT, tapi jawaban ane belum puas dgn jawaban tersebut. lalu untuk apa kita berdoa klo hasilnya sudah menjad kodrat ?

Mungkin menurut agan ane orang gila tapi ane hanyalah manusia yang mencari jati diri !!!!!!!!!!



0
4.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan