Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
JOKOWI: TERIMA KASIH WARGA JAKARTA
Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur, Joko Widodo, unggul dalam penghitungan cepat atau quickcount Pilkada DKI Jakarta Putaran 2. Namun ia tetap menunggu penetapan resmi dari KPUD.

"Terima kasih warga Jakarta, baik pendukung Fauzi Bowo-Nacrowi Ramli atau Joko Widodo-Basuki, karena proses pemilihan suara berlangsung aman, tertib, dan lancar," kata pria yang akrab disapa Jokowi itu di Posko Pemenangan di Jalan Borobudur, kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (20/9).

Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah memenangkannya. Tim pemenangan dipimpin Boy Sadikin, yang tak lain putra mantan Gubernur DKI Ali Sadikin. Pria yang menjabat sebagai Wali Kota Solo itu pun berterimakasih atas dukungan PDIP, Gerindra, dan seluru relawan.

Ia mengaku tak dapat membalas amal baik tersebut. Ia berdoa agar amal-amal baik itu menjadi cambuk untuk memimpin DKI Jakarta lebih baik. Ia pun mengajak segenap pihak bersatu dan tak berpecah-belah membangun Jakarta menjadi lebih baik.(RRN)

http://www.metrotvnews.com/jakartame...arga-Jakarta/6

Laksanakan amanat rakyat jakarta dgn menggunakan dana apbd dki jakarta langsung kepada rakyak miskin yg tinggal di jakarta dgn transparan dan jujur, selamat berjuang Pak Jokowi.
0
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan