Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilahloversAvatar border
TS
nabilahlovers
Sukses Bobol ManCity, CR7 Lupakan Kesedihan
Usai mencetak gol, Cristiano Ronaldo langsung selebrasi.


Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya saat menjamu Manchester City, Rabu, 19 September 2012 dini hari WIB. Dalam duel ini, Madrid yang sempat tertinggal sebanyak dua kali akhirnya menang dengan skor tipis 3-2.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid ketinggalan 0-1 pada menit ke-69 lewat gol Edin Dzeko. Namun hanya berselang tujuh menit, tuan rumah mampu membalasnya lewat gol yang dicetak oleh Marcelo.

ManCity kembali unggul saat A Kolarov berhasil menjebol gawang Iker Casillas pada menit ke-85. Namun pasukan Jose Mourinho kembali mampu menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-87.

Di masa injury time, Ronaldo yang beberapa kali membuang peluang emas akhirnya berhasil membuat publik Santiago Bernabeu bersorak. Tendangan diagonalnya gagal dibendung kiper City, Joe Hart. Usai mencetak gol, Ronaldo pun langsung merayakannya bersama rekan-rekan setimnya. Hingga laga usai, Madrid tetap memimpin 3-2 atas ManCity.

Hasil ini membuat Madrid untuk sementara memimpin klasemen sementara grup D dengan 3 poin. Menyusul di tempat kedua, Borussia Dormund yang juga mengoleksi poin yang sama. Sedangkan tempat ketiga dihuni oleh ManCity. Sedangkan posisi paling buncit ditempati Ajax Amsterdam.

"Itu adalah permainan yang sangat bagus bagi mereka yang menyaksikannya," kata Ronaldo kepada TVE1 usai pertandingan. "Kami bermain sangat bagus. Selama babak pertama, kami menciptakan banyak peluang namun kerap gagal dan kedua tim tampil baik di babak kedua."

"Kami percaya kami dapat menang dan kami mendapatkannya. Tim ini telah bekerja sangat baik, kami tahu kami dapat melakukannya dan kami melakukannya dengan pantas," beber pemain asal Portugal itu.

CR7 sebelumnya sempat mengejutkan publik lewat sikapnya yang tidak bersedia melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga beberapa waktu lalu. Dalam duel yang berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi Madrid itu, Ronaldo sukses mencetak 2 gol.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ronaldo mengaku melakukan hal itu sebagai ungkapan kesedihan yang melandanya. Namun mantan pemain Manchester United enggan merinci penyebab kegalauannya itu.

Saat hal ini dikaitkan selebrasinya saat menjebol gawang City, Ronaldo pun hanya menjawab "Saya akan merayakan ketika memang perlu untuk merayakannya. Duel ini sangat penting, dan kami dalam pertempuran." (ren)

minta emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan