che_guebangetAvatar border
TS
che_guebanget
Tukul Arwana Langganan Keyko, Germo Cantik Asal Surabaya?
Surabaya, Seruu.com - Sosok Yunita atau Keyko memang dikagumi pria hidung belang. Selain memiliki anak buah banyak, Keyko sendiri juga bisa di "cicipi" oleh pria hidung belang juga.

Banyak kalangan artis dan pejabat pun pernah menikmati tubuh molek Keyko. Bahkan ada rumor, artis top dan presenter acara televisi "Bukan sekedar empat mata" Tukul Arwana.

Kedekatan Keyko dan Tukul Arwana bisa dilihat dari foto yang beredar belakangan ini pasca penangkapan Keyko beberapa waktu lalu oleh Jatanum Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu.

Bahkan, ada rumor yang tersebar juga Tukul Arwana merupakan pelanggan tetap Keyko.

Bisa saja rumor itu benar karena pelanggan Keyko rata-rata artis papan atas dan pejabat kalangan atas.

Sementara itu, salah satu anggota Jatanum yang ikut memeriksa Keyko menampik adanya rumor kalau Tukul Arwana salah satu pelanggan Keyko.

"Kalau itu kami tidak bisa membenarkan karena hal tersebut sulit membuktikannya. Bukti foto tidak bisa dijadikan dasar untuk menuduh seseorang. Bisa saja Keyko minta foto bersama Tukul karena yang bersangkutan adalah artis terkenal," jelas petugas tersebut yang enggan disebut namanya.[Yud]


tukul dan Keyko di fb milik Keyko


Keyko (fb)




sumber : http://www.seruu.com/kota/surabaya-s...an-tetap-keyko




ckckckckckckc............... cangtiknya gannnnn.....




TARIF KENCAN KEIKO 15 Juta Lho Gannn


Surabaya, Seruu.com - Tak hanya menyediakan cewek-cewek panggilan highclass atau kelas papan atas bagi artis dan pengusaha, Yunita alias Keyko (34) mucikari yang dibekuk Jatanum Polrestabes Surabaya, Keyko ternyata juga melayani pria hidung belang yang minta dilayani.

Menurut salah satu mucikari yang bernama Dewi saat ditemui disebuah cafe di Surabaya, Jumat (14/9/2012) mengatakan untuk kencan dengan Keyko, biasanya tidak dilakukan di Surabaya melainkan di Bali.

"Rata-rata kalau kencan dengan pria hidung belang di Bali. Tak hanya anak buahnya saja yang mahal harganya, tetapi untuk kencan dengan dia harus bayar Rp. 15 juta," terang Dewi.

Dewi mengaku mengenal Keyko sudah lama selama lima tahun.

"Dia sering minta tolong saya untuk sediakan cewek ABG kalau ke Surabaya. Lalu cewek saya dibawa dia ke Bali dan Jakarta," pungkasnya.

Dewi menambahkan, mahalnya harga kencan Keyko karena bisa memberikan kenikmatan dibandingkan yang lainnya.

"Dia bisa melakukan anal seks sehingga itu menjadi lebih dan rata-rata pria hidung belang suka dan puas kalau kencan dengan dia," pungkasnya.[Yud]


sumber : http://www.seruu.com/kota/surabaya-s...rifnya-15-juta


0
29.4K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan