Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babycebongAvatar border
TS
babycebong
Dankormar sampaikan taklimat awal
taklimat

Spoiler for dankormar:


Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menyampaikan taklimat awal kepada seluruh Perwira Korps Marinir di Ruang Rekreasi Batalyon Infateri-4 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan (14/9).

Dalam taklimat awal tersebut, Komandan menegaskan bahwa didalam kepemimpinannya saat ini dalam mempertahankan dan membesarkan nama besar Korps Marinir tidak terlepas daripada perjuangan para prajurit pendahulu Korps Marinir. Terus melanjutkan arah kebijakan pengembangan dan pembangunan Korps Marinir kedepan sesuai dengan arah kebijakan para Komandan sebelumnya, seperti adanya semangat para prajurit Marinir untuk menjadi pemenang, memiliki semangat kebersamaan dan berjalan secara berkelanjutan (spirit of together, spirit of the winner dan spirit of countinuity).

Komandan Korps Marinir juga berharap, agar para prajurit Marinir untuk tetap membangun tubuh, otot, berkelahi dan soliditas TNI. Dengan demikian, kesiap siagaan prajurit Korps Marinir akan selalu terbina guna mendukung visi dan misi Korps Marinir dalam menjadikan Kotama Ops TNI besar, kuat dan juga profesional periode 2012 sampai dengan 2014.

Selain itu, Dankormar berharap agar seluruh prajurit Marinir dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari di kesatuan hendaknya dapat gembira di tengah keluarga, gembira di daerah latihan dan juga gembira di medan pertempuran sesuai pernyataan yang juga pernah ditekankan Letjen TNI (Mar) M Alfan Baharudin saat menjabat Komandan Korps Marinir sebelumnnya. Hal ini hanya akan tercipta apabila prajurit tersebut berada di lingkungan keluarga yang sakinah.

Sebelum mengakhiri taklimat awal, Dankormar juga memberikan arahan kepada satuan-satuan dibawahnya, diantaranya bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang personil, seperti adanya pengisian Batalyon Infanteri-10 Marinir di Batam dan Pasmar-3 Sorong, pembinaan Jalasenastri sejalan dengan pembinaan satuan dan persiapan dalam merencanakan pelaksanaan HUT Marinir ke 67 tahun 2012 di Kesatrian Marinir Cilandak, sedangkan untuk bidang logistik seluruh kebijakan logistik hendaknya diarahkan dalam rangka kesiapan material guna mendukung latihan Armada Jaya XXXI dan Latihan Gabungan TNI tahun 2013.

====================

tambah personel di batam dan di sorong. berarti penerimaan marinir dibuka lebar ya gan ?

sudah jelas latgab TNI tahun 2013, berarti
0
6.3K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan