Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jamreplika88Avatar border
TS
jamreplika88
Ayok Simak Jam Tangan Panerai buatan Italy di film EXPENDABLES 2 yang KEREN ABISS !!


Jika tim bayaran all-star di Expendables 2, yang menampilkan bintang film Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Terry Crews dan Randy Couture tidak menggairahkan Anda, kemudian action dari veteran Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger, dan anda akan mendapatkan resep resep aksi yang akan mengguncang anda seperti badai.

Ledakan, sarcasms cerdas, urutan penuh aksi aksi yang memberikan semangat yang mengerikan, tetapi jika Anda adalah seseorang yang fanatik dalam hal menonton atau lebih khusus Panerai, akan ada lebih banyak bersukacita seperti sepanjang film, Anda akan diperlakukan untuk eksposur salah satu ikon Panerai yang ada di tahun 2011, Panerai Luminor Submersible 1.950 3 Days Automatic Bronzo edisi khusus yang terbatas hanya 1000 buah di dunia.

Sylvester Stallone telah sejak lama membeli Panerai pertamanya pada tahun 1995 dan memakainya untuk Daylight film blockbuster, yang memberikan pembuat jam Italia bersinar. Dia ditindaklanjuti dengan memakai serangkaian jam tangan Panerai dalam film seperti Rambo 4 dan yang pertama The Expendables. Setelah sukses besar dari film aslinya, Expendables 2 akan mengambil hal-hal satu langkah lebih jauh dengan segala bintang-kru yang menampilkan penunjuk waktu yang sama. Satu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa dalam film The Expendables 2, Sylvester Stallone adalah satu-satunya orang untuk mengenakan PAM 382 Bronzo di pergelangan tangan kanannya sementara sebagai anggota tim memakai timepieces Panerai mereka di sebelah kiri, meskipun Stallone sendiri biasanya sported mengenakan koleksi arloji yang besar di sisi kiri sebagai lugs dan mahkota yang lebih mudah diakses dan mudah disesuaikan ketika menghiasi di sebelah kiri.










Spoiler for sumber:
0
14K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan