Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ElNino18Avatar border
TS
ElNino18
Gagal Rekrut Zah Rahan, Persib Datangkan MESSI
Setelah gagal mendatangkan gelandang serang Persipura Jayapura Zah Rahan Krangar untuk mengisi kekosongan jendral lapangan tengah sepeninggal Miljan Radovic, Persib Bandung langsung mendatangkan gelandang serang asal klub GD Interclub, sebuah klub yang bermain di liga Angola divisi utama.

Dia adalah George Parfait Mbida Messi, gelandang serang yang juga bisa ditempatkan sebagai striker asal Younde, Kamerun kelahiran 8 Desember 1980.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman dalam konferensi pers hari ini di Grha Persib Jl. Sulanjana No.17 Bandung. Menurut Jajang, meski Messi diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal bagi target juara yang kembali dicanangkan Persib, dirinya tidak akan langsung mengontrak pemain berusia 31 tahun tersebut. Messi diwajibkan menunjukkan kemampuannya terlebh dahulu dihadapan tim pelatih.

Messi sendiri dijadwalkan akan segera mendarat di Bandung dalam beberapa hari kedepan. Jika pemain yang sempat mencicipi liga Portugal tersebut mampu memikat hati tim pelatih, maka kontrak akan segera disodorkan kepada gelandang bertinggi 167 cm tersebut.

Spoiler for messi:
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan