hanamonicaAvatar border
TS
hanamonica
Bakpao Imut Bakpao Hello Kitty
Cekibrot gan Bakpao Hello Kitty Imut emoticon-Big Grin

Steamed bun atau biasa dikenal dengan bakpao biasanya dikenal dengan bentuk bulat dan hanya berwarna putih polos . Namun kini kue bulat asal China dimodifiaksi dengan bentuk yang semakin unik dan isi yang sangat menggugah selera.
Kini, di Jepang sedang menjual bakpao dengan bentuk Hello Kitty dengan macam – macam varian isi yang menarik untuk disantap.



Hello Kitty yang diciptakan oleh Yuko Shimizu asal Jepang ini menjadi icon yang sangat terkenal. Tidak hanya di dunia melainkan juga di seluruh dunia. Bahkan Hello Kitty sampai digunakan sebagai icon di alat tulis, peralatan masak, bahkan sampai maskapai penerbangan.
Produk bakpao unik unik di kenalkan oleh Circle K Sunkus, Jepang. Masyarakat di Jepang menyebut bakpao ini dengan sebutan Hello Kitty – Man. ‘man’ disini berarti ‘manjuu’ yang berarti bakpao dalam bahasa Jepang. Bentuk bakpao ini unike dengan ada mata dan kumis khas Hello Kitty. Bukan hello Kitty namanya jika tidak ada pita pink. Maka bakpao ini lengkap dengan pita pink yang menjadi cirri khas Hello Kitty.

Bakpao dengan isi daging akan tersedia tanggal 16 Oktober 2012 dan akan menyusul dengan isian lain yang lebih menggugah selera. Rencananya bakpao Hello Kitty dengan isian yang lain akan keluar pada 6 November 2012. Jika kamu sudah berasa di Jepang, kini sudah bsia nikmati bakpao dengan isian vla apel manis yang sangat banyak dibeli oleh konsumen.
Alasan Circle K menjual bakpao ini karena sebelumnya bakpao dengan bentuk unik sangat laku dibeli oleh konsumen. Untuk bakpao Hello Kitty saja sudah terjual sekitar 400 ribu bakpao pada awal januari dan dalam waktu kurang dari seminggu. Harga bakpao Hello Kitty ini seharga 19 ribu rupiah per bakpaonya.

Sumber : [url]www.lapar.com[/url]

Kalau berkenan ane minta cendolnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan