Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LaskarPandaAvatar border
TS
LaskarPanda
WOW INI Daftar Lengkap Mobil Murah yang Akan Bersaing di Indonesia. Ayo Nabung Gan !!
1. Geely Panda Rp 95 Juta


Kehadiran mobil bertampang sesuai dengan binatang khas China Panda cukup mengagetkan di 2010 lalu. Apalagi dengan rentang harga di bawah Rp 100 juta yang menjadi benchmark harga mobil di Indonesia.Meski relatif murah, mobil berkapasitas 1.300 cc DOHC 5 ini masih bisa dikebut dalam kecepatan tinggi. Mesin memang responsif di awal namun untuk mencapai putaran mesin tinggi agak berat.

2.Daihatsu A Concept - 80/90 jutaan


program Low Cost and Green Car (LCGC) atau mobil murah dan ramah lingkungan yang ditargetkan keluar Oktober 2012. Mobil ini akan siap dikeluarkan Daihatsu jika pemerintah sudah menyetujui proses yang diajukan oeh daihatsu

3.Intelligent Geely - 13 Juta


Mobil produsen dari china ini siap masuk untuk menggeser para pengguna motor di Indonesia.Intelligent Geely (IG) sebelumnya pernah dipamerkan di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show dan rencananya pada tahun 2012 akan diproduksi kemudian mulai dipasarkan tahun 2013. Dilihat dari bentuk dan desainnya Mobil IG ini kelihatan mewah dan tak kalah dengan mobil-mobil seperti Visto dan sekelasnya.

4.Tata Nano – 30 -45 juta


Di India sendiri saat pertama kali diluncurkan pada 2008 di India mobil dijual seharga Rp 23 jutaan. Dengan label mobil termurah sejagat, popularitas Nano semakin terdongkrak. Mobil ini menurut pendiri Tata Motors merupakan untuk masyarakat yang menggunakan motor.Di India sendiri saat pertama kali diluncurkan pada 2008 di India mobil dijual seharga Rp 23 jutaan. Dengan label mobil termurah sejagat, popularitas Nano semakin terdongkrak. Mobil ini menurut pendiri Tata Motors merupakan untuk masyarakat yang menggunakan motor.

5.Suzuki Alto -88 Juta


Dilansir Autoevolution, Selasa 3 Juli 2012, meski dihargai murah, Suzuki Alto memiliki paras yang menarik serta menawan. Produsen mobil berlambang "S" ini bahkan mengklaim Alto memiliki biaya operasional rendah dan emisi gas buang yang kecil, sehingga ramah lingkungan.Memiliki bodi yang mungil, membuat pemilik Alto bisa dengan mudah mencari lahan parkir terutama di kota-kota padat penduduk

6.Nissan-Renault V – 50 jutaan


Nissan bekerjasama dengan Renault dalam mengembangkan proyek mobil murahnya ini, dengan mengusung platfor yang sama, Nissan-Renault V. Rencananya, mobil murah Nissan ini baru akan bisa dilihat wujudnya di pertengahan tahun depan.Meskipun akan diposisikan di bawah Nissan March, namun dari kapasitas mesinnya, sepertinya tetap sama, yakni mesin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter. Hanya saja, mobil murah ini unggul dari harga jualnya, yang estimasinya berada pada kisaran Rp 50 jutaan.

7.Esemka - <100Jutaan



Produsen mobil yang sudah lebih dulu ada di Indonesia tentunya harus pasang strategi agar pangsa pasarnya tidak 'dicuri' oleh Tata Nano. Begitu juga, mobil-mobil karya siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau yang dikenal mobil Esemka, yang rencananya siap untuk diproduksi massal pada tahun ini. PT Solo Manufaktur Kreasi sebagai perusahaan yang akan memproduksi mobil Esemka, menargetkan pada bulan Agustus mendatang sudah bisa memproduksi 200 unit mobil Esemka

8.Chevrolet PM7 -100 Jutaan



Produsen mobil Amerika, Chevrolet, siap memperkenalkan varian terbaru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas 7 penumpang yang lebih murah. Mobil ini siap memenuhi permintaan pasar khusus di beberapa negera berkembang.Namun seperti dilansir Gmauthority, Rabu 18 April 2012, General Motor (GM) akan mengganti varian Chevy Meriva dan Zavira di Brazil, dengan model MPV terbaru, Chevy PM5 atau PM7.PM7 menggunakan platform Gamma II yang digunakan oleh Chevy Agile dan Chevy Cobalt generasi kedua, yang hanya dipasarkan di Amerika. Nama yang diusung oleh Chevy ini mencerminkan kapasitas penumpang, bila PM5 berkapasitas 5 penumpang, sedangkan PM7 mampu menampung 7 penumpang.

9. Chang an ben Ben mini – 39,86 Juta



Ben Ben Mini yang dibuat oleh Chang An dilepas dengan harga hanya 29.900 RMB sampai 46.900 RMB atau sekitar Rp 39,86 jutaan sampai Rp 62,52 jutaan saja.Dengan banderol harganya yang miring ini, Ben Ben Mini pun langsung menggusur BYD FO yang selama ini menjadi mobil termurah di China. Karena BYD FO saat ini dilepas dengan harga mulai dari 31.000 RMB atau sekitar Rp 41,32 jutaan.

10.Isuzu pick Up light <100 jutaan



Produsen mobil Isuzu tak ingin kalah dengan kompetitor yang menghadirkan mobil murah. Isuzu pun bakal produksi mobil murah. Rencananya mobil murah Isuzu akan meluncur akhir tahun 2012 di India dan Indonesia,Namun bedanya, jika produsen menghadirkan mobil penumpang namun Isuzu menghadirkan pikap komersial murah. Mobil tersebut salah satu rencana jangka menengah bisnis Isuzu Motors sampai dengan Maret 2014.

11. Mitsubishi mirage - 100 jutaan



Mobil murah Mitsubishi akhirnya resmi diproduksi. Pabrikan Jepang ini mulai memproduksi Mirage di Thailand. Ketika diluncurkan nanti, harga mobil ini dilepas dengan harga lumayan murah yakni mulai dari 380.000 baht atau sekitar Rp 111 jutaan saja

12. Volkswagen Vento – 84 Jutaan


Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen, mengumumkan rencana mereka membuat low-cost car atau mobil murah untuk negara-negara berkembang di Asia. Mobil ini rencananya akan dijual dengan harga 5.000 euro atau Rp60 juta.

13. Toyota Elios / Liva 76/114 jutaan



Toyota India atau Toyota Kirloskar Motor Private, Ltd (TKM), hari ini meluncurkan salah satu andalan terbaru Toyota di negara tersebut, Etios Liva. Sebelumnya, Toyota telah meluncurkan Etios sedan menjelang akhir tahun lalu. Namun karena konsumen India lebih menyukai model hatchback, Toyota pun menyusulkan model ini pada Liva. Peluncurannya sendiri sudah terlambat dari rencana awal

14.Suzuki A Star - 100 jutaan


suzuki A-Star menjadi pilihan utama. Bahkan telah dipajang di salah satu outlet resmi Suzuki serta keperegok media saat sedang diuji. Pada akhir tahun lalu A-Star telah didaftarkan di TPT (Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor) pada Kementerian Perindustrian RI.

15. Nissan Datsun - 90 juta


itu datsun dulu - saat ini nissan blum menyebarkan gimana review datsun yang akan dijual.

Nissan has announced a plan to revive Datsun as a low-cost marque, 31 years after removing it from its line-up.The Japanese carmaker said the brand's reputation for value and reliability would help it in emerging markets.Datsun models will be sold in Indonesia, Russia and India from 2014.

Ini yang Lebih Hot
Spoiler for Hot bgt:


dijamin no emoticon-Blue Repost...ane cari sendiri 1 1 infonya gan....emoticon-Matabelo

0
33.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan