Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

franzdonovanAvatar border
TS
franzdonovan
[Share] Cara memperbanyak followers Instagram.
Rata-rata kalangan remaja dan penggun internet di era ini telah mengetahui/sering mendengar nama instagram, sebuah jejaring social (aplikasi photograph untuk iOS dan Android) yang dapat di gunakan untuk mengedit, bahkan menshare photo yang telah di edit di berbagai social media lainnya (twitter,facebook,tumblr,dll).

Karna instagram merupakan jejaring social yang pastinya membutuhkan following dan followers seperti twitter, maka ada hasrat saya untuk mencari cara agar cepat mendapatkan followers di instagram dan akhirnya ketemu juga. thanks to hoaaam yang telah mengshare tentang website yang dapat meningkatkan jumlah followers instagram.

perlu di himbau website ini hanya dapat digunakan bagi seseorang yang telah memiliki akun instagram.
oke. tanpa basa-basi saya akan menunjukkan tutorialnya :

1. Sign up instaadder dengan account instagram kamu di http://instaadder.com/?ref=fransdonovan (bukan jebakan betmen kok emoticon-Big Grin )

2. Setelah sign up , kamu akan di suruh untuk memfollow 15 orang terlebih dahulu untuk aktifasi .

3. Selesai deh sekarang tunggu saja , upload foto yang berbobot dan jangan lupa kasih hastag ( contoh #instadroid #andrography dll ) dan insyallah followers kamu bakal bertambah bisa lebih dari 10 followers perhari.

4. lakukan cara di atas setiap hari dan Insya ALLAH followers anda di instagram akan terus bertambah

5. Jangan lupa sebar referal link ke teman teman kalian untuk mendapatkan Akses VIP selama 3 hari secara gratis atau jika ingin lebih mudah referal link anda cepat laku (dibuka oleh orang lain lalu sign up melalui referal link kamu, buat lah setidaknya 2-3 dummy akun instagram per-3-hari hehe.
0
41.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan