JonathanRSKingAvatar border
TS
JonathanRSKing
Point blank vs cso
====================================
RULES OF THIS THREAD
====================================

1. Dilarang menggunakan KATA2 KASAR!!!. Agan2 sangat boleh mengirim KRITIK PEDAS emoticon-Blue Guy Bata (L) , namun usahakan pake bahasa yg sedikit sopan. Kata2 yg diijinkan: Cacad, Sialan, Asu, Madesu, dsb.

2. Bila ingin memposting pic, harus memakai spoiler.

3. Disini boleh membahas ttg game lain (yg penting FPS emoticon-Blue Guy Peace seperti COD, CS 1.6, dsb.

4. Disini pun juga boleh promosi

NOTE: PELANGGARAN AKAN DITEGUR OLEH TS. LEBIH DARI 5 KALI AKAN emoticon-Bata (S)

Counter-Strike Online
Spoiler for CSO:


Point-Blank
Spoiler for PB:



CSO adalah game online FPS yang diterbitkan Megaxus Infotech di Indonesia. Game ini berpusat di Korea Selatan dengan developernya Nexon Corporation yang juga membuat game Kart Rider. Game ini baru dipublikasikan di Indonesia pada 22 Juli 2012, sedangkan di Korea mulai 2007 atau 2008.

Point Blank adalah game FPS yang diterbitkan oleh Gemscool. Game ini developernya Kreon dan Zepetto. Game ini dipublikasikan di Korsel pada 2009 dan di Indonesia pada 2009. Sehingga hampir semua player FPS (yang gak kenal Counter-Strike jadul seperti CS 1.6 dan CZ) menganggap PB merupakan game FPS yang hebat dan grafiknya yang bagus.

Namun, gosipnya, banyak pemain pro PB yang kebanyakan bekas player CS dan beberapa player bersih (tanpa cheat) beralih ke CSO karena hampir tidak ada cheat (ada sih ada emoticon-Cape d... (S)). Di PB banyak yang menggunakan cheat dan kebanyakan pemakainya disebut BOCAH (makanya PB diplesetin jadi Permainan Bocah dan Perkumpulan Bego). Kini, banyak cekcok mulut antara pendukung CSO dan PB yang membela gamenya.

Memang PB disukai dari sisi grafik karena lebih bagus grafiknya dibanding CSO apalagi CS 1.6, namun banyak pula player CS yang mengatakan grafik CS Global Offensive dan CS Source jauh lebih bagus dibanding PBemoticon-Blue Guy Peace

ane pernah main CS 1.6, lalu maen PB selama 1 tahun. Namun, karena males, pas awal CSO rilis di Indo, ane pindah aja ke CSO karena keren^^

Ayo reply....sundul



AYO PILIH YANG MANA???
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 120 suara
Agan2 pilih PB atau CSO
CSO
62%
PB
38%
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.2K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan