Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4bugsAvatar border
TS
4bugs
[ Berani ] Boikot Produk Israel
Gereja AS Dukung Boikot Produk Israel Jumat,
06 Juli 2012, 11:18 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kelompok Prebisterian terbesar di Amerika Serikat memikirkan rencana untuk menarik investasi dari tiga perusahaan yang produknya digunakan Israel untuk menduduki Tepi Barat, Palestina.
AP melansir, Gereja Presbiterian mengatakan, tiga perusahaan tersebut Caterpillar Inc, Hewlett-Packard Co dan Motorola, diinformasikan menyediakan layanan bagi pendudukan Israel di Tepi Barat.
Israel menduduki wilayah Palestinatimur dan Tepi Barat pada tahun 1967 dan mengklaim dua wilayah itu bagian dari Israel. Masrayakat Internasional menolak untuk mengakui langkah Israel tersebut.
Langkah Presbiterian ini membuat marah banyak kelompok Yahudi. Mereka mendesak perwakilan gereja nasional di Pittsburg untuk membatalkan langkah Presbiterian dengan melakukan pemungutan suara.
Dalam beberapa tahun terakhir, kelompok Prebisterian yang pro-Palestina mencoba untuk menarik investasi dari perusahaan bersama tersebut, namun selalu dimentahkan oleh kelompok Yahudi Amerika Serikat.
Walt Davis dari kelompok Presbiterian mengatakan, kalau bukan karena lobi Israel, kelompokakan menarik investasi tahun lalu dari ketiga perusahaan tersebut.
"Mereka menuduh kami anti-Semit,anti-Israel dan akan menggerogoti Israel, namun kami bersikap harus jujur pada nilai-nilai yang kami anut," terangnya.
Sebelum pemungutan suara akan digelar, kelompok liberal memberi cap 'sesat dan kontraproduktif' danmeminta otoritas gereja untuk membatalkan rencana penarikan investasi tersebut.
Sebelumnya investasi perusahaan AS MSCI Inc menghapus Caterpillar dari tiga indeks teratas setelah Israel menggunakan buldozer Cartepillar untuk meluaskan pendudukan mereka di Palestina.
Redaktur: Hafidz Muftisany
Sumber: press tv

http://www.republika.co.id/berita/in...-produk-israel
TS hanya mengabarkan aja kok ga ada maksud lain emoticon-Stick Out Tongue

Quote:



harapan TS dengan di boikot pruduk'' israehell... Bumi Palestin mnjadi damai.. Merdeka..
Diubah oleh 4bugs 21-11-2012 17:03
0
7.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan