Dz.DxAvatar border
TS
Dz.Dx
Silent Hill: Downpour


Citra Silent Hill sebagai salah satu game survival-horror terbaik memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan tema dan setting yang mencekam, game yang lahir dari tangan dingin Konami ini selalu mampu membuat bulu kuduk merinding. Memasuki serinya yang ke-delapan, Silent Hill hadir dengan sesuatu yang “baru” dibandingkan versi sebelumnya. Sang tokoh protagonis tidak hanya dihadapkan pada dunia penuh kabut dan abu, namun juga air. Air dalam jumlah yang sangat banyak.

Anda akan memainkan karakter Murphy Pendleton, seorang tersangka yang boleh dikatakan “cukup beruntung” untuk tersesat di Silent Hill. Dunia “lain” yang selama ini selalu identik dengan berbagai makhuk aneh dengan setting tempat penuh karat dan panas juga tetap dihadirkan , dengan ditambahkan elemen air yang membuatnya berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Sayangnya belum ada kejelasan plot yang akan diambil dan menyelimuti sang karakter utama ini. Jika menilik kembali Silent Hill sebelumnya, biasanya plot akan selalu berhubungan dengan pencarian orang atau sekadar ingin keluar dari bukit angker ini.

Berikut beberapa screenshot dari seri terbaru Silent Hill yang dinanti-nantikan ini.

Spoiler for SS SH: Downpour:


Silent Hill Downpour sendiri akan dirilis untuk konsol next-gen di tahun 2011 ini, walaupun tanpa tanggal pasti. Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan game ini, sedikit screenshot tambahan di atas yang dirilis resmi oleh Konami akan memberikan cukup gambaran akan seperti apa game ini nantinya. Dan yakinlah, game ini memang sangat pantas ditunggu.

Anda tertarik?

Spoiler for sumber:

kalo berkenan mhon emoticon-Blue Guy Cendol (L)ato bntu emoticon-Rate 5 Star
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
14.5K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan