Grasshopper2012Avatar border
TS
Grasshopper2012
[Genosida 1948] Kekejaman Israel Menurut Pengakuan Mantan Tentaranya
Islam Times - Seorang mantan tentara Israel telah mengungkapkan kekejaman Israel, pembersihan etnis, pembantaian, penjajahan dan rasisme yang dilakukan terhadap warga Palestina dalam perang 1948.

Dalam kesaksian video, Amnon Neumann mengatakan bahwa ia berpartisipasi dalam pengusiran warga Palestina tak bersenjata dari desa mereka di Israel selatan.

Mengakui kejahatannya, Neumann menggambarkan bahwa ia membantu membunuh orang, membakar desa, dan mengejar dari perempuan dan anak.

“Ini sangat jelas. Kami datang untuk mewarisi tanah itu. Dari siapa Kamu menerima warisan? Jika lahan kosong, Anda tidak mewarisinya dari siapapun. Tanah itu tidak kosong ketika kita mewarisi itu,” katanya.

Veteran Israel, yang merupakan mantan pejuang Palmach, mengatakan alasan untuk Nakba tahun 1948 adalah “ideologi Zionis”.

“Seperti semua gerakan Ultranationalist, Zionisme membutuhkan pembunuhan, pengusiran orang dan penghancuran semua bukti keberadaan mereka. Mereka yang tidak hancur harus permanen ditundukkan oleh etnis yang bertanggung jawab,” jelasnya.

Pendudukan Israel terhadap Palestina pada tahun 1948, dikenal dengan Hari Nakba “hari bencana”, menelantarkan sekitar 700.000 orang Palestina, memaksa mereka untuk mengungsi ke berbagai negara.

Tel Aviv tidak mau kompromi pada hak kembali bagi para pengungsi Palestina dan keturunan mereka akibat perang 1948.

Palestina telah lama menegaskan bahwa para pengungsi memiliki hak moral dan hukum untuk kembali ke tanah yang mereka dipaksa untuk meninggalkannya selama perang Arab-Israel pada tahun 1948 dan 1967.



Quote:


Quote:


Sumber-sumber Lain yang Berasal dari Dalam Negeri Israel Sendiri dan Barat
http://www.zochrot.org/en/video/test...almach-soldier
http://www.kibush.co.il/show_file.asp?num=43492
http://www.digitaljournal.com/article/317054
[url]http://www.ccun.org/Opinion Editorials/2011/December/31 o/Shocking Nakba Video Testimony by Former Israeli Palmach Fighter, Amnon Neumann.htm[/url]
http://www.abovetopsecret.com/forum/...read791706/pg1
http://divergences.be/spip.php?article3055&lang=fr

Quote:
nona212
nona212 memberi reputasi
1
21.9K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan