pippolippoAvatar border
TS
pippolippo
Sukses di Forum jual Beli dengan mencetak “GOAL”
Sukses di Forum jual Beli dengan mencetak “GOAL”



emoticon-BolaGoal…emoticon-I Love IndonesiaGoal…emoticon-I Love IndonesiaGoal…emoticon-I Love Indonesia


Itulah teriakan supporter fanatik timnas garuda muda yang berlaga di SEA GAMES ke-26 ketika striker timnas berhasil membobol gawang tim lawan. Istilah Goal dalam persepakbolaan berarti bola masuk ke gawang. Goal inilah yang menjadi tujuan setiap tim yang berlaga dalam pertandingan sepakbola.

Dalam bisnis dan manajemen, Goal berarti target atau tujuan yang harus dicapai dalam menjalankan suatu bisnis. Dengan adanya Goal yang jelas dan terperinci maka seorang pebisnis dapat menetapkan hal-hal apa saja yang harus dikerjakan. Goal menuntun dan membantu pebisnis untuk tetap fokus pada apa yang harus dilakukan. Pastinya, Goal inilah yang memberikan arah kemana pebisnis harus melangkah. Tanpa adanya Goal dalam bisnis, ibarat orang yang keluar rumah tapi tidak tahu kemana harus pergiemoticon-Traveller

TIPS sederhana untuk sukses dalam Forum Jual Beli Kaskus emoticon-Recommended Selleryaitu dengan cara mencetak
“GOAL”.
G.O.A.L yang dimaksud adalah singkatan dari :

Gigih berarti pantang menyerah dan kuat dalam menghadapi apapun yang terjadi dalam bisnisnya. Tidak mudah menyerah ketika bisnisnya di FJB belum mendapat kepercayaan dari konsumen, kuat dalam menghadapi persaingan jual beli.

Optimis berarti memiliki keyakinan yang kuat bahwa bisnisnya akan berjalan dan berkembang dengan baik, dan juga memiliki perasaan yang positif terhadap bisnisnya. Sebagai contoh adalah yakin bahwa produk yang ditawarkan akan diminati konsumen yang pada gilirannya produk dibeli oleh konsumen secara kontinyu.

Aktif berarti selalu berusaha untuk membuat bisnisnya dalam FJB menjadi lebih menarik sehingga minat konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan menjadi tinggi. Contohnya adalah dengan sistem jemput bola mencari konsumen di FJB yang membutuhkan produk yang dijual, membuat display produk yang menarik (detail gambar-gambar produk), membuat strategi promosi yang tepat, penetapan harga yang sesuai dengan daya beli, melayani konsumen dengan ramah & sopan ketika melakukan negosiasi, dan tentunya jangan lupa lakukan “sundul menyundul” di thread sendiriemoticon-Sundul:.

Latihan berarti mau berusaha melatih diri menjadi seorang penjual yang sukses. Mulailah dari usaha atau bisnis kecil-kecilan, karena menurut saya sesuatu yang kecil kalau kita fokus dan serius menjalankannya pasti akan menjadi bisnis yang besar. Semuanya itu membutuhkan proses yang tidak instan.

Demikian tips sukses di FJB Kaskus yang sangat- sangat sederhana dari saya , mudah-mudahan bisa bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan, kata-kata yang kurang tepat karena pada dasarnya saya masih dalam tahap pembelajaran.

“Thread ini didasarkan pada pengalaman saya sebagai pelaku di Forum Jual Beli Kaskus, kurang lebih 1 tahun bergabung dengan kaskus tapi sudah cukup banyak manfaat yang saya peroleh terutama dari FJB Kaskus ini. Buat Kaskuser terus berusaha dan jangan lupa berdoa. Sukses buat FJB-nya emoticon-Shakehand2dan Terima Kasih Kaskus….emoticon-I Love Kaskus”
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan