Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BoLangMaxAvatar border
TS
BoLangMax
[Apes! ane dipaksa masuk Beta] Ini sebabnya kenapa ane gak suka kaskus beta, gan!
Sial bener, hari ini buka kaskus, eh..tiba2 sudah masuk versi beta, Ane kesal banget. Bukan kenapa2, tapi banyak hal2 di kaskus old yg tidak bisa dilakukan di kaskus beta.

Misalnya ane mau menon-aktifkan gambar dan avatar kok nggak bisa??? di user optionnya sih memang ada pilihan on dan off-nya, tapi sudah ane off-in semuanya, pas buka trit, avatar ane dan avatar kaskuser lain masih kelihatan, dan gambar di tritnya juga masih muncul. Di kaskus old ane biasanya menon-aktifkan avatar dan gambar gan, soalnya ane gak suka ada gambar2 gede yg ngabisin bandwidth, jadi yg kelihatan itu cuma link2 gambarnya doang di trit, jadi kalo ane mau lihat gambarnya, tinggal klik linknya.

Yg kedua nih yg paling penting, yaitu link ini:
Code:
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?s=&f=21&page=1&pp=200&sort=dateline&order=desc&daysprune=1

Tau itu link apa? itu adalah link yg menampilkan trit2 terbaru di lounge kaskus secara berurutan (biasanya juga pertamax hunter menggunakan link itu). Dgn link itu, ane bisa melihat trit2 apa yg muncul di kaskus(lounge) dalam seharian tanpa terlewat satu pun. Di kaskus beta, link itu tidak bisa digunakan, yg bisa digunakan cuma link default untuk buka lounge
Code:
http://livebeta.kaskus.co.id/forum/21
yg menampilkan trit2 di lounge dengan campur aduk (trit2 lama dan trit2 baru semuanya bercampur baur).emoticon-Busa

Dan yg terakhir nih, sistem navigasinya nggak jelas dan nggak teratur, dan untuk melihat yg ngasih cendol dan bata pun harus menjadi kaskus donatur. Di kaskus old mah bisa diakalin tanpa harus jadi donatur duluemoticon-Big Grin (mungkin versi beta ini cuma trik kali ya agar adminnnya makin untungemoticon-Big Grin)

Dan satu lagi yg gak kalah penting, tulisannya kurang hitam (masih rada abu2 gitu)

Yah... sekian dululah... ane sangat kecewa berat sama kaskus bety ini, kecuali hal2 yg saya sebutkan di atas bisa diperbaiki.
grg.
zharki
zharki dan grg. memberi reputasi
2
1.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan