masmomon
TS
masmomon
KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA

BENTENG TERBANG DARI RUSIA
[quote=]

[/quote][quote=]
Pada tahun 1930 an,tentara rusia memperoleh ide untuk membuat sebuah pesawat yang sangat besar. Pada waktu itu mereka memasangkan sebanyak mungkin baling2 untuk mengangkat benteng terbang raksasa tersebut ke udara,pendorong jet belum dipakai pada saat itu.

Tidak banyak photo yg bisa disimpan sejak saat itu, karena tingkat kerahasiaan yg sangat tinggi terhadap proyek tersebut serta berjalannya waktu sehingga banyak dokumen yg hilang. Namun demikian dibawah ini dapat dilihat salah satu dari pesawat tersebut yaitu sebuah pesawat pengebom kelas berat K-7.

Sekarang pecinta sejarah di Rusia berusaha merekonstruksi ulang berdasarkan rancangan yang tertinggal di arsip tentara Rusia yang dulunya sangat diirahasiakan tersebut. Ini merupakan salah satu contoh pesawat yg pembuatannya berdasarkan ide dari insinyur penerbangan rusia pada waktu itu.

[/quote][quote=]
Spoiler for Gambar2 Lainnya:
[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, ama emoticon-Rate 5 Starnya ditunggu.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Spoiler for TRIT-TRIT WOW:


[/quote]


















































0
14K
231
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan