milan8786Avatar border
TS
milan8786
POSEL untuk seumur hidup, cocok buat di pedalaman dan buat traveling

Ponsel genggam SpareOne benar-benar unik ketimbang ponsel lain. Beroperasi dengan tenaga dari baterai AA, ponsel genggam ini diklaim bisa menyimpan daya hidup sampai 15 tahun, dengan waktu bicara 10 jam.

Tidak memiliki kamera, tidak dibekali peramban web, dan bahkan tidak satu pun fitur teknologi mutakhir yang disematkan di dalamnya. SpareOne murni dirancang sebagai ponsel biasa dan dibuat bisa bertahan lama.

Namun SpareOne juga bisa secara otomatis mengirimkan lokasinya via mobile ID, memiliki senter terintegrasi, serta sangat berbeda dengan gadget mutakhir kebanyakan karena paket penjualannya dilengkapi sebuah baterai AA.

Diwartakan Dailymail, Jumat (9/3/2012), banyak ponsel modern yang tetap mengkonsumsi daya bahkan ketika sudah dalam keadaan mati. Ide SpareOne adalah sebuah ponsel genggam yang bisa ditaruh begitu saja tanpa perlu memikirkan apakah dayanya sudah diisi ulang atau belum.

Pembuatnya berpendapat, ponsel genggam SpareOne ini ideal disimpan dalam kendaraan untuk saat darurat. atau untuk disimpan di koper perjalanan. Ponsel genggam unik ini juga bisa diprogram dengan akses instan menuju nomor kontak di dalamnya, termasuk layanan darurat di wilayah manapun.

“Desain ponsel ini dibuat khusus untuk melakukan dan menerima panggilan, apapun yang terjadi,” ujar XPAL Power yang menciptakan ponsel genggam itu.

SpareOne yang merupakan ponsel cadangan itu akan beredar pada 15 Maret, dengan harga sekira 60 poundsterling di Inggris serta USD70 di Amerika Serikat.


Semogah tidak emoticon-Blue Repost maklum masih newbie emoticon-Malu

dibantu emoticon-Rate 5 Star dan mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L). hehehe

semogah berguna untuk agan agan
0
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan