daiyez03Avatar border
TS
daiyez03
jenis-jenis makanan yang dapat membuat orang bermimpi
langsung di simak aja gan...
cekibrot


Umumnya tidak ada yang bisa memprediksi kapan seseorang akan mengalami mimpi saat tidur. Tapi ternyata mimpi yang muncul bisa dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Makanan apa saja itu? Profesor Tore Nielson, direktur dari University of Montreal's Dream and Nightmares Laboratory melakukan studi untuk menyelidiki hubungan antara makanan dan mimpi yang dialami seseorang.

makanan bermimpi

Sebagian besar mimpi terjadi ketika mata seseorang sudah berada dalam gerakan konstan seperti sedang menonton sesuatu. Tahap ini biasanya terjadi sekitar 70-90 menit setelah tertidur. Diketahui ada beberapa makanan yang bisa memicu seseorang untuk mengalami mimpi baik atau biasa disebut dengan 'lucid nutrition', seperti dikutip dari Livestrong, Rabu (5/10/2011) yaitu:

Spoiler for 1. Keju:

Spoiler for 2. Susu:


Spoiler for 3. Jus jeruk atau buah segar lainnya:


Selain makanan yang bisa memicu mimpi, beberapa makanan dan minuman sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum tidur karena bisa membuat orang mimpi buruk seperti minuman kafein dan makanan yang sulit dicerna. Kondisi ini kemungkinan karena mengganggu pencernaan serta membuat suhu tubuh lebih meningkat.

senangnya bisa berbagi....terlebih kalau di bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau sekedar emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star asal jangan di emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

mampir di trit ane yg laen ya gan...
10 bangunan2 terunik yang terbuat dari lumpur
seekor laba2 memangsa seekor ular
0
20.1K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan