Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voltreeAvatar border
TS
voltree
share pengalaman santet salah sasaran
assalamualaikum,
halo agan n sist semua

ane mau bagi2 pengalaman ni, sebenarnya kejadiannya udah agak lama sekitar 3 tahun lalu cuman baru kepikiran bikin trit padahal sering berkunjung ke forsup.

sekitar 3 tahun lalu pas ane bangun pagi tiba2 kepala ane sakit di bagian kanan belakang, setelah ane cek di raba ada benjolan seperti abis kejedot, nah ane mikirnya kejedot kursi karena ane pas malam itu kebetulan tidurnya di depan tv, sampingnya ada kursi, hari pertama ga ada firasat buruk sama sekali.

ane kalo ga salah saat itu lagi kkn sambil garap skripsi jadi bolak-balik lokasi kkn, tapi sesiangan kepala ane ga enak bgt rasanya kayak benjol cenut2 kalo kena helm tapi ga ane pikirin. makin hari tu benjolan makin gede gan, ane mulai khawatir, akhirnya saran dari cewe ane suruh cek ke dokter, dan berangkatlah ke salah salu rs di jogja ane tinggal di jogja. sampai rs masuk ke bagian penyakit dalam diagnosanya pembengkakan kelenjar dan dikasih obat untuk hancurin penyumbatannya, tapi kalau obatnya habis dan bengkak belom kempes kepala ane akan di operasi ... kepala ane dibedah gan.

makin hari bengkak makin sakit dan makin besar gan, obat juga mulai tinggal sedikit ane udah mikir kepala ane bakal di bedah ... bisa mampus nih kalo ortu ampe tau, ane belom bilang ke ortu saat itu. tapi setelah beberapa hari ane peratiin sakitnya itu muncul berkala gan, jadi ketika mulai adzan magrib sampai ketemu adzan subuh itu sakitnya gila2an gan cenut2 ga karuan, tapi kalo abis adzan subuh ama sebelum adzan magrib itu cuman kayak sakit benjol kejedot aja.

nah, setelah ane amati mulai deh curiga ini bukan penyakit medis pasti non medis, pas obat habis, ane harus pulang ke kalimantan karena ane asli sana dan ada acara harus dateng, setelah sampai ke kalimantan ane cerita sama ortu ttg penyakit ane, dan ortu setuju kalau ini bukan penyakit biasa.

langsung hari berikutnya setelah ane sampai kalimantan tepatnya kalsel, di bawa ke salah satu kenalan ortu, wujudnya nenek2 walau udah tua tapi masih seger bgt, ritual pertama ane di suruh mandi kembang yg udah di sediain ama nenek itu, kemudian kita ngaji bareng, nah ritual yg ketiga agak serem gan, kepala ane di tempelin sama pisang dan daun kemudian dibelah pake pisau sampai terasa ke kepala tapi anehnya ga sakit sama sekali, kemudian nenek tadi mengecup bagian benjolan dan dari mulutnya ada yg keluar di taroh ke piring.

ada kain putih dari kepala ane, ortu ane minta liat isi nya, dibukalah itu isinya ada paku, silet karatan yg udah di potong2 kecil, dan kayu garu mungkin juga dikenal dengan kayu cendana, pokoknya tuh kayu baunya harum. abang ane kemudian nanya sapa yg ngirim dan minta di balas untuk kirim balik, tapi di cegah sama ortu, nenek itu bilang yg kirim orang kalimantan juga tapi tinggal di jogja, nenek itu bilang ane lagi apes karena salah sasaran, di hari berikutnya benjolan anehnya langsung kempes percaya ga percaya sebaiknya percaya gan, tapi alhamdulillah yah ... sekarang udah sembuh dan ga ada sisa atau kambuh2 gitu.

saran dari nenek itu buat ane juga buat agan dan sist yg baca, kalo magrib jangan di jalanan kalo bisa pas adzan magrib menepi dulu, singgah lah di suatu tempat syukur2 sholat buat yg muslim, selalu berdoa sebelum tidur dan pergi kemana saja atau mau berkegiatan.

thanks udah baca, maaf panjang ya, cuman biar detail dan jelas aja sih
wasaalam
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

UPDATE

Spoiler for info:
Diubah oleh voltree 11-06-2013 05:45
0
15.7K
97
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan