buntutkucingAvatar border
TS
buntutkucing
!!tips menghadapi tawuran!!
Sekedar selingan saja. Mungkin thread soal tawuran udah banyak di kaskus, karena emang kayanya hobi bangsa ini tawuran, ga yg muda ga yg tua yg udah jadi wakil rakyat juga pada hobi.

Ini dikutip dari blog shabat saya, seorang gamer cinta damai yg amat sangat membenci tawuran. Karena di depan toko/kantornya di daerah Jalan Pajajaran, tepatnya di perempatan Plaza Jambu Dua, Bogor, minimum seminggu sekali ada kegiatan ekstrakurikuler tawuran emoticon-Big Grin sehingga bikin macet dan merugikan orang2 sekitarnya.

Spoiler for sumber:

Spoiler for seraaang!!:


Berikut ini tips2 yang bisa agan2 pakai jika melihat tawuran

Tawuran biasanya terjadi di jalan, jadi jika kebetulan anda sedang berkendara dan kebetulan melewati lokasi tawuran, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan

1. Tabrak pelaku tawuran (akan lebih mudah dilakukan jika anda berada dalam mobil), anda tidak perlu berhenti toh mereka ada di jalur mobil dan menghalangi anda, jadi anggaplah mereka sebagai penghalang yang wajib dan 'eligible' untuk ditabrak, tidak usah terintimidasi dengan guncangan yang anda rasakan di bawah mobil anda, teruslah berjalan seperti tidak terjadi apa apa.

2. Jika anda mengendarai motor anda bisa turun langsung dan membubarkan tawuran, yang cukup anda lakukan adalah memukulkan helm anda ke salah satu pelaku tawuran, karena kebetulan karena tujuan mereka adalah berkelahi jadi ya mereka cukup 'eligible' juga, bahkan berhak mendapatkan pukulan dari anda, teruslah memukul berkali kali, jangan hiraukan darah yang menciprati baju anda karena baju bisa dicuci, saya yakin kerumunan tawuran akan bubar setelah ada yang terkapar berlumuran darah

3. Jika anda pejalan kaki dan yang berdomisili di sekitar lokasi tawuran anda bisa berjalan ke lokasi tawuran sambil membawa pemukul bisbol atau benda keras tumpul lainnya dan ingat jangan mendiskrimanisi: semua pelajar yang ada di lokasi tawuran berhak mendapatkan satu dua hantaman atau pukulan dari anda, selanjutnya anda bisa melihat nomor dua di atas tapi tentu saja ada kelanjutannya, anda bisa memajang tubuh (atau mayat) dari orang yang anda pukuli di lokasi yang cukup terbuka dan diberikan keterangan di atasnya dengan tulisan di atas karton/kertas/plang yang besar: "Yang tawuran di sini nasibnya akan seperti ini". Dengan cara ini diharapkan tidak akan ada tawuran lagi di sekitar lingkungan anda

4. Jangan bersimpati apalagi berempati, yang harus anda camkan karena tawuran bukanlah sesuatu yang memprihatinkan, tapi sesuatu yang harus dihentikan, Para orang yang yang tawuran tentu saja sudah mengetahui bahwa resiko mereka adalah luka berat/ringan, cacat seumur hidup, dan mungkin kematian. Sudah tentu kewajiban kitalah untuk menghantarkan mereka kepada resiko resiko itu, dan mudah mudahan dengan cara ini tawuran dapat berhenti.


silakan berkomentar. Atau mungkin ada pengalaman dari agan2 sekalian soal tawuran yg amat meresahkan ini. Sepertinya moral dari orang2 yg "hobi" tawuran udah amat sangat rusak.


tambahan dari agan2 sekalian:
Spoiler for tips tambahan:
0
6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan