GundraAvatar border
TS
Gundra
Penting buat Cwe yang ingin selingkuh,inagt cwo MU! :)
PENTING BUAT CWE DAN CWO!!.Cwo kalau udah sayang bgt ama cwe,namun apa yang di lakukan cwe??


Terbayang gak untuk agan agan memiliki rasa yang dalem banget untuk cewek,namun agan harus lanjutin study agan ke negri rantau,dan apa yang di lakukan wanita di saat agan-agan jauh???

hmm,ane ngersain udah gimana rasa cinta bgt ama cwe,bener2 perasaan yg belum pernah ane ngerasin bwt cwe,tapi apa daya,ane ngerasain hal pahit setelah ane ngerantau

Ane share deh buat sis sis yang mungkin sekarang lg jauh ama cwo yg sayang bgt ama sis sis sekalian,
Cwo yang udah sayang banget ama cwe,sering ngelakuin hal yg gak pernah masuk akal dan sis sis pikirin. Bahkan cwo2 yg emang org nya bertanggung jawab,sering malah menjadikan bayangan wajah sis sis sebagai motivasi dia buat kuliah..
sebagai contoh,gak jarang lho cwo ngebuat daftar mimpi-mimpi nya dan menempelkan nama sis sebagai orang yang ia mimpikan untuk hidup bersama..
pernh kah terbayang ama cwe klu cwo bs lakuin kayak gini??

Malah ,jika hubungannye udah jauh bgt ,bahkan bukan nama cinta lg,jauh lebih dalam dr cinta, cwo sering membanggakan sis sis kepda temen2 nya,meskipun sis jelek maupun cakep,pernah kah terbayang oleh wanita jika cwo bs seperti itu?

LDR,slalu aja jd masalah dalam hubungan. Namun, seorang cwo yang bener2 syang ama cwe nya,ngerelain uang makan atau uang kos2an nya hanya untuk di gunakan untuk beli tiket bus/pesswat untuk pulang hanya untuk ketemu ama sis???
pernah kah terbayang oleh wanita??

memang cwo jarang ngatain apa yg dia buat,hanya DEMI UNTUK para wanita yang benar2 dia puja..

Bahkan ni,fakta paling nyata,kalau hubungan udah trikat dengan JANJI sehidup semati, cwo pasti jauh lebih memahami arti JANJI itu ketimbang cwe. Co pst gak gampang untuk janjiin hidup nya bakal di kasih sepenuhnya untuk seorang cwe,krna pemikiran cwo itu pasti pgn dpat yg lebih baik. Tp kalo aja ada cwo yang bs gt,pasti tu cwo udah sayang banget ama cwe nya...

Tp apa yang ada di dalam pikiran seorang wanita??
mereka hanya dapat memikir,jikalau LDR,pst sang cwo selingkuh lah,maen serong lah,udah mulai lupa lah,gak peduli lah.

Tp 1 kata aja ni,cwo yg udah sayang bgt ama enete para sis sis sekalian,
gak pernah ngelakuin hal kayak gitu,yg kayak sis sis kebnyakan pikir. Bahkan para cwo lah yg takut kehilangan sis yang sedang ia tinggal pergi sejenak.

Tp faktanya sekarang,cwe lebih kejam ketimbang cwo. Banyak cwe ngaku di sakitin ama cwo . Tp sebenarnya, saat hubungan udah dalem bgt ( udah mikirin nikah) ,itu para kebnyakan cwo udah nanggepin serius dan gak bakal pergi dr cwe yg ia cintai..
Kepada sis sis yang ngalamin hal kayak gini,segera lah ubah pikiran. Ingat lah cwo anda yang sedang berjuang ,kuliah mati2an, hanya untuk membahagiakan dan membanggakan sis sis sekalian..
Ingat , KLU UDAH BERHUBUNGAN setahun lebih, dan menjalani LDR, Cwo pasti lebih memiliki rasa sayang dan kepercayaan yang penuh kepada sisi sis,jangan di Sakiti..
Kepada agan2 yang jantan ni, jangan juga maenin perasaan cwe. TP bagi yg udah terlanjur maenin prasaan cwe,perbaikilah..
Jangan sampe waktu cwo pulang dr rantauan,mengharapkan sis sis ada dan senang,tp malah yang di dapat para cwo adalah PENGKHIANATAN. sungguh bukan perbuatan yang baik..emoticon-Turut Berduka

tolong ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan/sis,
smoga bermanfaat



Spoiler for "jangan gini ya sis sis":


Spoiler for "liat ini gan":


Spoiler for "pikiran cwo yang mencintai pacarnya saat ia sedang jauh,percayalah!":
0
8.6K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan