donnie_23rdAvatar border
TS
donnie_23rd
[Promosi] [Band KASKUS] When Frequency Reached Zero Hertz (F0Hz)
permisi agan2 yang ganteng, dan aganwati2 yang cantik emoticon-Big Grin
ijinkan saya mempromosikan band kami yang masih baru ini emoticon-Embarrassment
silakan disimak & lagu bisa didenger di sini gan emoticon-Request

bantu emoticon-Rate 5 Star sekalian ya gan

ini page di facebooknya [url]http://www.facebook.com/pages/When-Frequency-Reached-Zero-Hertz-F0Hz/135289656535726?v=info#!/pages/When-Frequency-Reached-Zero-Hertz-F0Hz/135289656535726[/url]
baru bikin gan emoticon-Embarrassment


Spoiler for sedikit gambar:


Prakata by Inan

Pernahkah Anda bayangkan bagaimana jika besok adalah hari akhir dari kehidupan yang anda cintai ini berakhir? Pernahkah Anda berfikir jika manusia telah berhasil menciptakan manusia? Dan pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika besok seseorang mengumumkan bahwa dirinya adalah Tuhan. Lalu Anda sendirian menghadapi kerasnya tantangan dari suatu kerajaan di dimensi seberang sana.
Tuhan menciptakan suara-suara melalui manusia yang diproses oleh akal dan pikiran. Dari suara-suara tersebut terciptalah nada demi nada yang mengiringi kata-kata yang terkadang menggugah pikiran anda untuk melakukan sesuatu. Atau Anda terbangun dari sebuah tidur yang melelapkan anda dalam lamunan yang fana. Atau bahkan muncul sebuah emosi tersendiri yang sungguh specific.
Bayangkan jika tuhan tidak menciptakan nada? Mungkinkah burung-burung yang indah suaranya pun tidak pernah ada? Mungkin hidup ini akan terasa sungguh monoton dan membosankan.
Berangkat dari ketertarikan yang sama dalam bidang musik, kami mencoba menggabungkan dan menyusun kata dan nada dalam sebuah bentuk komposisi lagu. Mungkin sepintas lagu kami terdengar sungguh membosankan, dengan tema yang berlawanan dengan industri masa kini. Maklum, kami hanyalah sekelompok manusia yang dibuat bingung oleh keadaan bumi yang benar-benar tampak abstrak dan tak beraturan, sementara kata “wajar” dan kalimat berbunyi kepasrahan begitu lumrah terlontar dari mulut orang2 sekitar menanggapi hal yang ada.
Dalam beberapa lagu kami, pesan moral dan cerita2 kehidupan sehari-hari menjadi tema sekaligus konsep bermusik kami. Kami berharap semoga pesan2 yang terkandung pada lagu kami sampai kepada anda para pendengar music kami. Jika music kami terdengar seperti sampah, kami benar2 mohon maaf, tetapi saat bumi tempat kami berpijak mulai merintih kesakitan dan meminta pertolongan, kami tidak rela untuk diam saja seperti sampah.

About F0Hz

F0Hz terbentuk di kota Bandung, Jawa Barat pada bulan agustus 2010. Kami dipertemukan oleh sebuah situs komunitas terbesar di Indonesia yakni KASKUS. Singkatnya kami adalah kaskuser yang bertemu dan berusaha menggabungkan ide-ide agar menjadi sebuah sesuatu yang sedikit menarik dan mampu menggugah emosi anda. FOHZ adalah
- Ekapada Lead Vocal dan Guitar
- Inan pada Lead Guitar dan Backing Vocal
- Abud pada Bass dan Backing Vocal
- Adit pada Drum dan Backing Vocal

F0Hz sendiri merupakan inisial yang sedikit memaksa dari When Frequency Reached Zero Hertz (diformulasikan jadi f = 0 Hz --> F0Hz emoticon-Big Grin). Zero atau angka nol melambangkan sebuah keseimbangan. Tidak positif tidak negatif. Tuhan tidak suka dengan sesuatu yang berlebihan dan kekurangan. Jadi kami menilai bahwa angka nol adalah angka yang sungguh berarti dan bermakna khusus. Dan terlebih, bayangkan jika tidak ada angka nol, mungkin kita hanya mengenal angka hingga 9. Jadi kami menyimpulkan bahwa angka nol adalah angka Tuhan.


emoticon-Forum Music Songs List emoticon-Forum Music
1. Interlude (Opening Rhyme)
2. Just In The Eighteen
3. Fight Song
4. Kemarau Tanpa Hujan & Hujan Tanpa Kemarau
5. Last Kids On The Solar System
6. Smile & Remember
7. Lost


N.B.
- Kalo mau ndengerin lewat myspace aja di http://www.myspace.com/f0hz -belum sempet aplod ke situs sharing file sih emoticon-Embarrassment-
- Maap juga kalo kualitas lagunya kurang bagus, maklum pake live tracking emoticon-Embarrassment yang penting lagunya kedengeran jelas gan emoticon-Big Grin

- Oia, band kita lagi nyari keyboardist nih, cewe/cowo terserah, tapi kalo bisa sih cewe gan biar ada cover vocalist cewenya gitu emoticon-Embarrassment (bagi yg minat langsung PM aja yah emoticon-Smilie)


Atas perhatian agan2 & aganwati2 sekalian, kami ucapkan terima kasih.... emoticon-Ngacir
grg.
grg. memberi reputasi
1
6.7K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan