Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KLIKGAME.COMAvatar border
TS
KLIKGAME.COM
Maestia: Fantasy-MMOG Setaraf Warcraft
Maestia Online[B] adalah hasil produksi bareng antara SevenOne Intermedia, ProSiebenSat.1 Group, dan Bigpoint pada September lalu.

Spoiler for poster:

Tidak hanya berhasil mensejajarkan diri dengan MMOG populer lainnya seperti WoW, LotRO, ataupun AION, Maestia Online juga mendulang sukses besar sejak masa Open Beta yang dimulai 14 September 2010, dengan meraup banyak kesan positif berkat keunggulan dari segi grafik dan gameplay action-nya.

Setelah menjalani OBT yang terbilang lancar, Maestia secara resmi diluncurkan pada tanggal 3 November 2010. Berlalunya masa OBT, Maestia menawarkan lebih banyak lagi update antara lain level cap player yang dinaikan sampai level 80, dan menambah 2 (dua) region baru, yakni Palus dan Tenebra. Maestia menyediakan fitur night mode, dimana player bisa bertarung ala PvP (player versus player) baik itu secara Solo ataupun bersama Group. Paling menarik, tentunya penambahan map khusus pertarungan antar jagoan dari tiap Realm (server) dalam arena epic battle Realm vs Realm (RvR mode).
Spoiler for link:


[B]Game ini tidak hanya menawarkan grafik kelas dan fungsi interface yang mumpuni, namun banyak hal baru yang menjadi poin positif dari Maestia Online. Satu yang paling menggambarkan keunggulan karakteristik game ini adalah Sistem Maestone, dengan sistem ini player akan memperoleh rare stone hasil mengalahkan lawan yang bisa dicolok ke dalam slot item masing-masing untuk mendapatkan skill baru yang lebih kuat. Besarnya kemungkinan player mendapat ragam rare stone dalam game, maka pilihan kustomisasi karakternya kian mengesankan!


Spoiler for screenshot:

Sistem dungeon dalam Maestia juga sudah mulai menerapkan sebagaimana dalam game World of Warcraft yang memungkinkan player untuk menentukan tingkat kesulitan dungeon yang ingin mereka masuki, antara easy atau hard mode. Makin sulit suatu dungeon, maka makin banyak atau besar kemungkinan item yang bisa kalian dapatkan. Latar belakang game ini merupakan sebuah pulau yang terasing dan dilupakan oleh para Dewa. Dari ribuan banyaknya Maestone yang bisa kalian peroleh, hanya mereka yang berhasil mengkoleksi ketujuh Maestone paling keramat yang berhak menjajaki kakinya di Island of Heaven.

Spoiler for dungeon:

Pilih sendiri karakter yang kalian inginkan, dari keempat kelas karakter berbeda untuk masing-masing faksi atau bangsa. Tiap karakter memiliki keunggulan sendiri, serta banyak pilihan senjata yang bisa digunakan plus aneka macam skill untuk membantu kalian bertahan hidup selama bertarung. Bentuk karaktermu dan tentukan menjadikannya sebagai pejuang perang berani mati atau seorang pemimpin yang disegani.

Spoiler for karakter:

Warrior
Sebagai Warrior, pantang untuk mundur! Selalu berdiri di garis paling depan dengan determinasi tinggi untuk mengalahkan semua musuh-musuhmu. Warrior dikenal karena selalu siap perang kapan saja walau dalam keadaan yang paling bahaya sekalipun dengan bersenjatakan pedang atau tombak. Tugas sejatinya adalah melindungi seluruh anggota Party sampai titik darah penghabisan.
Spoiler for Warrior:

Ranger
Tipe Ranger adalah karakter yang berpenampilan keren dan sangat ahli dalam pertarungan di malam hari. Secara sigap menyerang musuh di saat yang paling tidak diharapkan, atau menyelinap ke markas musuh dan berbuat onar adalah keahlian khusus dari Ranger yang bermodalkan busur dan panah tersebut. Gerakannya cepat dan cekatan untuk menghalau serangan musuh, namun begitu mengincar musuh tidak akan dilepas begitu saja, setidaknya sampai salah satu dari mereka terbunuh…
Spoiler for Ranger:


Cleric
Tidak hanya berfungsi sebagai healer, namun keahliannya dalam ilmu magic membuat karakter Cleric sangat disenangi oleh rekan-rekannya satu party. Jika kalian terluka atau ingin meningkatkan daya serang skill-mu datanglah ke Cleric. Disayang oleh teman, sekaligus disegani musuh.
Spoiler for Cleric:


Mage
Tidak perlu ditanya lagi bagaimana andilnya seorang Mage dalam pertarungan, karena serangan spell-nya bukan hanya sangat kuat, bahkan kadang mematikan. Sulit untuk kabur bila sudah menghadapi Mage, tidak sedikit yang lari tunggang langgang begitu melihat sosok Mage sebagai musuh yang harus dihadapinya.
[spolier=Mage][/spoiler]

KlikGame :Buat yang mau ngikutin berita seputar game online
0
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan