salam kenal dari semarang om-om semua :kiss http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/c/208/aed5.jpg
kalau dari cacat produksi bisa juga gan, tapi jarang banget ditemui kalau human error sih lebih sering kayak ane hehe dulu ane sering retak2 dan benjol karena tekanan ban yang kurang, bawa beban motor + rider sendiri jadi lama2 baru ketauan kalau kempes dan jadi retak2 motor juga banyak nganggur...
setubuh udah ada pengalaman 2 orang rute naik turun gunung 10bulan juga abis pemakain, rute n riding style pengaruh banyak kalo mau awet pakek ban semi-tahu walaupun jd kurang keren kembangannya kalau mau tetep keren ada dual purpose Avon Distanzia kok om :shutup:
suhu2 disini, numpang tanya dung ada yg udah pengalaman ga pake battlax S20..terutama di byson rencananya ane mo ganti ke s20 150/60 utnuk byson ane.. dan ban depannya kira2 apa yang bagus yah, soalnye s20 kan plg kecil 120..takut mentok spakbor ... S20 mantap gan, kalau doyan cornering boleh dic...
numpang tanya ya gan... :kiss motor ane new vixion ukuran velg belakang 3,5 ane mau ganti ban standardnya vixion soalnya sangat2 licin kalau hujan... ban standardnya ane dapet yg dunlop... terus tadi ukuran standard ban belakang 120/80 mau ane ganti jadi 140/70 atau 150/60 ane lagi ngincer michel
mengharapkan ada ban michelin yang soft compound tapi tahan minimal 1 tahun... Kalau masalah awet sih tergantung pemakaian sih ya pilot road 2 ane 2 taun masih lumayan tebel, jarang dipake cuma pas weekend itupun malam hari :hammer
Tergantung metode yg mana. Saya pake ban dalem mio, 7000 km naik gunung dan pantai tanpa masalah. sesekali mampir warung kopi juga ndak masalah
tambahin lagi ya om sarung tangan jangan lupa masker /balaclava biar nyaman kalau kepala keringetan pengen juga pake neck brace belum kesampean beli kalau saya sih biasa pakai baselayer baju dan celana daleman futsal itu atau biasa disebut "stretch" :D pake celana sepeda ternyata lebi...
info usd kx thailand di tangerang dong master..!!jgn yg ecek" tapi nya..hehhe daripada thailand mendingan nabung dikit dapet limbah SE om :)
mau ngasih sedikit review tentang Michelin Pilot Street (+) Daya cengkram di jalanan kering sangat baik, kalo lagi kecepatan tinggi, tiba2 harus ngerem, cukup tekan rem depan saja langsung turun kecepatan (kalo dulu mesti pake rem depan sama belakang baru berhenti motornya) (+) mampu meredam geta
Hmm.... Saya pernah buka2 tuas perseneleng..., ada 2 recomend nih cm yang satu lupa..., satu lagi merk driven buat klx 250s Satu lagi copotan oem honda xlr 650 , ada yang recomend msr for xlr 650 Semoga bermanfaat... Jangan lupa reviewnya...! http://www.thumpertalk.com/topic/806235-drivenracing-k
ada yang pernah aplikasi ganti tuas persneling copotan SE yang cocok dipasang ke klx250? 2x tuas persneling bawaan bengkok dan akhirnya patah :mewek
siaapppp..pasti di posting Buat persiapan touring ke Flores ..sdh 4klx 250 dan 7 Dtracker 250. berangkat tanggal 9 December. mantap om rame banget, semoga lancar tanpa kendala ditunggu reportnya om
kalo buat jalanan basah gimana gan? mantap gk? kebetulan sekarang lagi musim hujan, nah itu salah satu alasan mengapa ane mau ganti ke ban yang grip nya mantap di jalan kering, basah, pasir, dll pake ban bawaan pabrik, ampun2 dah kalo hujan, pernah ban belakang ngepot ngerem dikit aja ada kendara
overall menurut ane rekomended kok gan sebelumnya ane pake pirelli sport demon (F+R) dan pirelli scorpion (F+R) karena kebutuhan menghajar jalanan yang kurang layak (berlubang, batu, kerikil, pasir) lebih pilih michellin pilot street untuk rutinitas aspal, harganya juga asik tapi sayang ukuran p...
gan nanya donk klo pake swing arm yz ukuran ban maksimal berapa ya biar g mentok ama rantai rata2 pakai ban 150, velg 4.25
HID 4300 kalau hujan deres + kabut tembus ga ya? ane pake kacamata minus jadi harus waspada sama jalan :D pingin sih 6000 tapi kok :bingungs basic standart motor H4, 75 watt rekomendasi budget 500rb dapet merk apa ya yang bagus? mau diaplikasikan ke KLX yang udah fullwave kok sekalian kalau ada y...
Coba ganti busi racing terus di reset ulang ECU nya buat masuk sirkuit walhasil tenaganya berubah 20% sampe 30% tenaga bawahnya ok tapi tenaga atasnya agak lemot... Dari 0-60 km berasaaaaaa bangeeet....! Lagian masuk sirkuit jarang speednya masuk 100km/jam > yang penting akselerasi....! Kalau
sangat tidak safety naik motor berjam-jam dengan beban berat di punggung. saran saya kalau agan naik motor laki pakailah tank bag dan side bag. bisa cari lokalan dari 7gear atau alpinestar. total harga keduanya under 1.000.000. atau kalau pakai bebek dan mau yang murah meriah pakai waterproofbag
Malem agan-agan semua, ane lagi cari wheels longboard yang murmer aja ni untuk bahan tugas akhir pelajaran ketrampilan ane, bukan untuk maenan longboard :D size bebas, warna merah/hitam, kondisi baru