kalau ada yang punya info stok pirelli sport demon 150/70/17 kondisi baru dong lagi nyari nih :bingung:
cari drybag ukuran 20 liter ke bawah model beginian https://www.alpkit.com/products/airlok-xtra kalau ada yg punya stok boleh pm ya agan2
mungkin yg dibutuhin drybag biasa tapi dipakenyah di masupin ke dalem keril gtuh yah..?? kalo bener gtu mah, beli aja drybag yg mana aja om, toh dipakenya didalem tas keril inih :D :hammers kalo yg bagus dan tebel buat drybag biasanya pake bahan terpaulin kalo ngga salah :p Nah garis besarnya sih j
malem agan2 mau tanya seputar dry bag boleh ya :D bahan drybag yg bagus apa ya? yg kuat untuk bawaan barang berat fullpack atau ada rekomendasi merk yg pernah pakai
mantap FR nya fotonya benar2 bercerita serasa kita lagi ngetrip bareng ini nih cerita yg ane tunggu2 itenerary awal siapin motor dan budget dulu nih, semoga taun ini kesampean Explore Flores :ngacir
gan ane mau nanya nih.klx ane kalo boncengan body belakang sebelah kiri kok getar ya? trus suaranya lumayan keras.apa memang klx 250 kalo boncengan seperti itu? sekian thx gan:thumbup:Peace: pengalaman ane sendiri sih coba cek rantai kalau buat boncengan jadi terlalu kenceng mungkin gan :D
wah oke deh gan ane coba cari pantai yg ciamik disana, kalo motor bisa masuk sampe pasir pantainya itu di pantai apa ya gan? selain di pantai senggigi ada pantai lain gak gan yg boleh dirikan tenda? wew kuat iman kenapa gan? kok seremm kelihatannya pantai pink aja gan http://imagizer.imagesha
Betul bos, itu produk 7gear namun sayang sekarang produknya sudah discontinued. Kalau mau travel light, bisa aja ikat ranselnya di jok belakang tapi sebaiknya buat breket belakang dulu, seperti yang pernah dipostingan oleh bang Big Jim. Untuk tas lebih enak pake yang bahan PVC anti air seperti
Mantap touringnya bro..ga kebayang riding berhari2 gendong tas segede itu, saya aja bawa camel bag 3lt dah ga betah. Selain pakai side box, mungkin bisa nyobain settingan seperti ini http://i1330.photobucket.com/albums/w565/owadjo/Banten_2014/IMG_6142_zps73e042b8.jpg http://i1330.photobucket.
6000k buat kondisi kering aja om, klo dh ketemu hujan bye bye aje dahh . . . ane sama aja kyk merem dijalan asalkan bisa liat lampu arah lawan.. abis make 6000k kalan hujan #sedih nah pertimbangan hujan itu juga akhirnya ane pake 4300 :malus
bukan mbelain hid, masangpun belum :D buat bahan pertimbangan aja yang bingung mau pasang lampu: kalaupun pasang hid, bisa diakali dengan precaution tertentu yang ane bilang tadi.. -3100/4300 kelvin maksimal (disini merk juga berpengaruh, yang merk-merk biasa sinarnya juga gak begitu silau) -dika
iya seharusnya bs dsetel jadi beban ga masuk bahu cuma kerasa kl dijalan ga rata :malus ane dlu perna jatuh waktu bawa ful carier ga bs bangun kaya kecoa :ngakak joss carrier mahal tuh :ngakak yg backsystem bisa diganti2 sesuka hati bukan ya :bingungs enak tuh kalau ane lokalan agak susah ngat
sipp om... tar coba ane atur sebaik mungkin untuk penggunaan tas saat turing :D thanks infonya :shakehand semoga membantu memperingan beban om :) http://imagizer.imageshack.us/v2/800x600q90/835/0wxb.jpg
soalnya nanti ane ada rencana turing pake motor batangan pake tas... makanya lagi nyari2 tipsnya biar gak kerepotan pake tas :D ohh iya juga sih kurang nyamannya di situ... mau berdiri saat lewatin trek offroad tapi kurang nyaman karna adanya tas :hammers untuk cornering karna bergesernya tas yg b
untuk masalah saat kecepatan, misal di atas 60 km/jam... apakah menggangu om? :bingungs ga begitu bermasalah kok om, soalnya semua tali strap (bahu, dada, perut) berikut torso (setelan tali punggung) setting lagi, kita bikin kenceng nempel di badan. Dan tas udah nempel di jok, kurang nyaman kalau...
gak pegel kah tuh punggung om? :matabelo: kalau keadaan fullpack dan setting carriernya pas ga pegel kok om kalau udah jalan diatas motor :malus
widihh pegel gak tuh :ngakak kayak punya ane tuh 48L , jangan2 sama2 cons*na r*ptor :D review carrier sekalian boleh ya gan Kalau yg dipake buat properti foto itu deuter futura SL 45+10 :D Pas ridingnya sih pake osprey kestrel 48 :D Pegel kerasa kalau pas turun dari motor, kalau udah diatas motor c
Asik fotonya sdh mengabadikan rider lain kepengen...Memang KLX atau Dtacker kayanya paling pas buat di Indonesia. Menurut saya tinggal tangki sama jok ganti...pasti lebih ok..... coba klx atau dtrack pakai kaburator jd lebih gampang maitenance...dan bisa premium yg paling rendah.Kalau klx di
gan .ane ada waktu 10 hr d lombok ... nah misal 5 hari udah kepake d rinjani..sisanya enaknya kemana gan ? tp badan udah pegel sih pastinya hha ke gili trawangan dijamin pegelnya ilang gan :D
20kg masih ada ++++ nya yg ga keitung :( iya om belum sempet cek kesana, thx infonya sek cerake bangjo kui om? wedine nek asal jahit dipadakne tas2 biasa :mewek kalau setting sih udah disesuaikan senyaman mungkin versi ane mungkin beban, jarak tempuh 10 hari dibawa riding naik turun gendo...