mau nanya gan disini ada yang pernah kebiri / neuter kelincinya? kalo iya apakah ada vet yang recommend? thanks
ane aja udh masuk 8 bulan ga ada yg datang ambil malah diajakin balik langganan :D bah wkwkwkwk, yang lucunya malah waktu si cs nya nelpon untuk konfirmasi pemutusan dia malah nawarin promo. kenapa gak waktu ane masih berlangganan coba nawarinnya, ada2 aja :ngakak
nanti dulu deh, banyak komplen nya di kaskus, ga meyakinkan :capedes beda lokasi beda masalah gan, ane kebetulan pake MNC sudah 2 tahun, dari awal / pertangahan 2015 sampai sekarang jarang bgt ada masalah, paling sebulan sekali, itupun cuman beberapa menit. :D
Saat ini laporannya udah diproses ko gan jadi ga bakal kena tagihan lagi. Tim kita udah menghubungi agan ya per hari ini. Tks udah gan tadi, kalo bisa nelpon nya sore gan, gila jam 8 pagi udah nelpon :hammer:
Iya Gan cover bagt, tiangnya depan rumah :D pantes cepet :ngakaks wah thanks gan, akhirnya haha :2thumbup siap gan :nyantai
wah lokasi agan mungkin udah ke cover ya? ane soalnya harus narik kabel lagi 105m, tapi worth it sih :D ane by email loh gan, bukan by phone :p
gimana daftarnya gan? ane masih aja blank itu formnya haha minta pencerahannya coba contact disini https://myrepublic.co.id/contact-us/ pilih bagian info berlangganan residential, ane isi formulir 2 - 3 hari kemudian langsung dapat balasan email :shakehand2
Ane informasiin gan saat ini laporan agan emang masih dalam proses oleh tim terkait kita, kalo udah diproses nanti bakal dihubungin ko gan. harap ditunggu kembali. Tks bukan masalah ditelepon atau nggaknya gan, tar kalo invoice muncul lagi masa ane harus bayar lagi
kalo besok masih belum ada telpon ane telpon call center langsung ya biar cepet selesai:1thumbup - udah telepon call center ternyata tetep harus ada konfirmasi telepon dari team terkait :hammer:
gan settingan DNS udah bener kan ya? masa kadang diblock, kadang gak di block, jadi bingung ane :hammer: https://s.kaskus.id/images/2017/09/16/2377804_20170916112003.png
Malem gan, untuk saat ini sudah kita buatin laporan dengan nomor 1279529.Mohon utk tetep aktifin hpnya gan guna konfirmasi dari tim kami.Tks sip, thanks udah bantu:1thumbup
sampai saat ini saya belum bisa ubah user dan password root : admin bisa dirubah oh gitu, oke agan agan thanks infonya ya
slama ini pake sih cm ubah pass wifi dan nama ssid nya aja kl login admin tetep telecomadmin pass admintelecom oalah kirain bisa diubah, oke deh gan:terimakasih
gk harus jaga2 aja gan kalo mereka khilaf :D oh iya sih bener juga, ya kalo misalnya minggu ini gak ada yang dateng ya mau gak mau kesana, sebelum invoice lain muncul thanks gan sarannya :shakehand2