karena motor otomatis/automatic/matic itu ga ada ganti gigi jadi kudu diurut gasnya sebelum tanjakan,ga bisa dipaksa gas pol saat tanjakan,mau mesin std ataupun boreup..resiko paksa gaspol saat tanjakan berakibat pada secondary sliding shave akan cepat rusak,,terutama bagian jalur 3pinnya..CMIIW un
quotenya salah nih gan :cystg om ale IDnya alebalap85 :D selama dudukannya pas pasti bisa CMIIW setau ane klo aki udah dibawah 12 volt itu udah tekor alias sudah tidak bisa "mengangkat" beban gan CMIIW -------------------------------------------------------------------------------------
wah wah wah, msa dikata leher tsukigi, :hammer lu kmn ho smlem? monas? emang motor doang yg bs sliding, boil jg bs cooooooy :cool ebuseh, itu kan ada merknya, emblem jelas banget. ga ad di pasaran ituh, pesen langsung ke pabriknya sliding / drift le? sampe berasep tuh dari ban... mungkin dia gak
masa sih serem..:bingungsbiasa aja itu om..:malus silencernya langsung liat gambar aja ya... masa sih mahal om? :bingungs gak mahal itu om gak sampe 2juta, kan budget nya si om <2 juta untuk beli knalpot..:bingungs okesip....#biarcepetselesai....#otw ah biar kayak orang-orang.... :ngakak e...
pake KaYeBe zeto aja om...mayan empuk dan murah CMIIW yang boneng loe Koh? ooong nih.... udh ketemu kayak nya ane beli cld apa wrx aja susah dbs skrng yang ori emang adem sih gan suaranya temen gw ada yang pnya kena 1.8 katanya buat satria tapi gw pikir" lagi kok mending cld aja soalnya gw ju
dpet bingkisan om? klo dapet, ane mampir nih, sklian amplop yak :ngakak2, buat tambah2 bli bensin mudik gak ada bingkisan, palingan sirop marjan nih bukannya ente pembalap matic om?? kok baru sukses BU 130??? :bingungs yailaaahh kenalpot mahaaaall :ngakak #tapicempreng nahh ngikut dah w k roxy
titipan buat ane mn om? :malus situ kan knalpotnya ud mahal punya, ane ud ga punya snalpot kk, nanya terus kagak jadi beli... mampir sini ke roxy malam ini....
kalo ane ganti seker pake 53,5 trus korter kalo bongkar sendiri ama masang sendiri paling 250 rebu :malus . rinciannya seker CLD 53,5 150K korter 30K paking 8K lem paking lupa lagi berapa oli 33K kampas kopling juga ngaruh om yang temen ane cuman pake per 1500, roller 13gr ama kampas sehat bisa n
mengayun biasanya karena roler terlalu berat untuk menghindari ngangkat banyak cara om bukan dengan ngeberatin roler karena hentakan awal tetep jika pake 66 + su langkah menurunkan hentakan awal 1. lepas ring di pulley depan cek hasilnya gimana 2. pasang lagi kini per CVT di perlembut pake ori. 3.
minta ilmu seputaran cvt nya donk suhu mio saya cbr an 66 per kopling 1000rpm per cvt 1000rpm loler 10gr puli depan buatan om vik yg 150cc trek 500m star nya ngangkat mulu,trus speed bawahnya juga lambat atasnya ngisi ada jeda pas tengah biar bawahnya cepet gmna suhu+ga kaget ngangkat rencana mau...
oia suhu. om om disini ada file soft copy logo MKC nga om. soalnya ane juga mau bikin stiker MKC om :malus noh gan. mending ngerjain sendiri aja cuma modal beli piston sama corter block. murah meriah gan :ngakaks :D aman banget om make kawahara k-1 itu udah recomend banget kalau buat harian , dan
Gan edisi galau dan curhat nih mio ane disuruh standarin sama emak ane wkwkwk udah ane standar full kecuali cvt pake roller 9gr sm per 1500rpm nah biar performanya mio ori bisa ttep enak diapain yah gan? Ini udah porting kalo misal diganti noken bwt harian gt gmn yah gan? Mohon pencerahanya masih...
ganti aja mangkoknya. kelemahannya emang dimangkok kampas ganda kalo mio, kualitasnya semakin hari semakin jelek :nohope beli aja mangkoknya aja, coba cek ke page one part catalogue untuk harganya. ganti yang merk apa nih gan? #masihadastockmangkokkampaserergeesdankampasgandabeat... :ngakak iyaa
seri mio (all variant) rumah rollernya beda jauh dimensinya dg xeon gan...rumah roller xeon gede seperti big pulley.. ane udah pernah liat sendiri rumah rollernya xeon.. 1.HID ga akan bikin tekor kalo oengisian akinya di perbesar dengan cara ganti kirpok&merubah kelistrikan dari kelistrikan s
Berbagi itu indah agan :malus hehe Berasa banget ga gan mesin jd adem pake itu kipas? Dipasang switch buat nyala mati kipas nya atau lgs ke aki gan pasang nya? Yoi indah nya berbagi... Tuh udah dikasih tau ama suhu suhu di bawah ini. eh ada mio unyu unyu... kayanya makin ngacir aja tuh dia... a
Gan tanya dong,setelah bu yg ane rasain mesin makin panas hawanya sampai berasa kekaki,mau pasang kipas kaya gini dmn ya gan? Estimasi biaya brp? Itu jd cover engine nya di potong kotak bentuk kipas apa nempel aja gan kipas nya? Tq atas petunjuk nya.. hhhmmmmm......kasih tau gak ya....:ngakak ane
58an bisa pake injector SRP / vixi baru (NVL), lbh joss lg klo di kimpoi sm TB xeon gpp om klo mo di bikin +20..kekurangannya jadi lbh sering ketemu sama mba2 SPBU aja :ngakak soalnya jadi boros klo mnurut ane klo motor buat harian pake open filter bahaya om. krn kan tiap hari kita lewat jalanan
Dompet dipupuk Le? Bukannya duit yang dipupuk? Gw gak siap segalanya le,jadi gimana dong? Woooow spek nya serem banget om,ngacir pasti tuh mionya. Emang mau kemana sih kang yoyog,gak puas ama spek yang sekarang ya.
jadi berat dong tu vakum buat naek keatas klo pernya di tarik :cystg :hammer maksudnye klo mau beli nasi y ditukang nasi...klo beli variasi ya di kang variasi gan...et dah :hammers PM link profile buat bata bret gw gak ditanya link nih? udah selesai bagi cendol? gw belom kebagian. PM sent...
ga boros selama pengisianny gak terganggu.... BOROS ya cepet ngedrop lah :hammers :1thumbup sory ane ga bisa jawab cvt nupo cz ane blm pernah pake :D half wave (HW) DC sederhana,ilmunya yg luar biasa...rapopo...aman :malus ya yakin aman selama ga ada masalah...keluaran voltase dari aki gede b