Gue juga pernah ngalamin di bulap dapet pembeli eror begitu. Dan anehnya bukalapak waktu dimintain saran ato jd penengah kesamnya cuma kaya mau cuci tangan atau gak mau terlibat. Mana pembelinya yg kek binatang tp dia yg ngasi feedback negatif. Pdhal gue sndiri ud baik2 ladeninnya dan berusaha na...
yah udahan nih agan nita82? antara tutup kasus karena agan nita82 udah ketauan salah, atau tutup kasus karena males permasalahin lebih lanjut nih (gara2 duit gak seberapa kudu bolak balik pengadilan) ? soalnya dari bukti yang disajikan agan nita82 dan juga bukti yang disajikan admin BL, 2 2nya buat
Besok2 ikut kopdar pelapak2 aja bro, pelapak2 di Bukalapak itu punya ikatan silaturahmi yang kuat. Kalo ada masalah pasti dibantu cuma yang beneran caranya. Ane sering ikut kopdar kok. Selain jadi kenal banyak pelapak, ane juga kalo mau complaint lebih enak jadi lebih tersalurkan, Jujur ya ane pela
Maaf min tolong closed saja tread saya,saya anggap selesai,terima kasih http://m.kaskus.co.id/post/57b84b0ac0cb17d13b8b457f/1#post57b84b0ac0cb17d13b8b457f
Legal Corporate berani ditantang gan ? Yah..ane sih bilangin aje.. sesama penjual nih. mending minta maaph aja dah. Daripada masalah makin runyem.. Kalo emang gak suka yaudah kan gampang, tinggalin aja BL. Khawatirnya nih, nanti dibawa pencemaran nama baik bijimane ? Soalnya kalo ane cek, agan ng...
Di Closed aja gan, Bahaya loh kalo corporate udah main hukum... Saran aje sih :takut :takut ya gan cape buang waktu dan buang uang nanti nya,kita cuma seller kecil yg selalu di rugikan oleh admin bukalapak,saya anggap selesai dan kalau memang saya ada salah mohon maaf
Bener gan,kita liat aja nanti,saya akan tuntut pihak bukalapak kalau tidak membuktikan dengan benar dan pada saat diskusi di kantor bukalapak saya sudah bilang bersedia di kembalikan apabila memang kesalahan pada saya
Skak mat :ngakaks Paling nita82 ngeles lg PENGGARISNYA KW3 gak presisi Bisa di lihat keadaan backdoor si pembeli udah ancur lebur dan saya punya baru dan presisi sampai kuda makan nya besi di ukur dari segimana pun gaa akan bs sama
Ada pertanyaan yg agak ngeganjel, klo salah tolong benerin. 1. Tau darimana ente semua klo buyer udh dateng ke SC samsung buat minta pasangin backdoor? Ane liat di pejwan gak ada bukti yg ngeliatin klo buyer minta masangin backdoor ke SC samsung, yang ane liat cuma semacam kwitansi atau apalah itu.
Hmm. Kalau menurut ane sih bukti yang dipajang bl cukup meyakinkan. Soalnya backdoor yang agan jual sama backdoor buyer yang rusak aja ukurannya beda. Kecuali agan bisa membuktikan kalau ketika dipasang, ukuran backdoor bisa mengecil atau agan bisa membuktikan bahwa hp buyer itu kw. Nah mending aga
Nah makanya BL kasih bukti kedua gan dari Samsung centernya, yg bilang kalo ukuran beda, makanya Buyer jadinya beli baru lagi dan di pasang bisa kan 😄😄😄 Dimana dan kapan bilang org samsung bahwa barang saya beda ? Hati2 kalau ngomong,lucu ya antek2 nya bukalapak wkwkw dan dimana bisa bel...
Permisi numpang mejeng, ane ga kenal itu nita82 atau kasus2 sebelumnya, tapi bukti ini aneh bener, itu sangat jelas keliatan kalo backdoor punyanya si pembeli itu bengkok, udah keliatan di bagian atasnya udah ga rata (menonjol ke atas ga rata) tentu ukurannya juga udah pasti beda lah, dan yang aneh
makanya tong lo baca dulu penjelasan resmi dari BK dimari : http://www.kaskus.co.id/thread/57bd71b91a99754f128b4567/klarifikasi-terbuka-thread-agan-nita82-perihal-transaksi-160295830795/ pake sok2an ngajakin ke samsung center,udah jelas si "KORBAN" kasih bukti kalo dia bawa barangnya ke
lah itu bukalapak udah konfirmasi disebelah,kalo si pembeli udah dateng dan ngasih bukti2nya,dan memang barangnya tidak cocok Dateng drmn ? Kalo dtang pasti ini masalah udah kelar
Ukuran beda gitu, situ bisa pasangnya nge-klop sis? sakti bener... Orang Samsung aja angkat tangan tuh katanya... Wah bisa direkrut jadi direktur R&D sama Samsung International lho sis kalo orang Samsung tau masalah ini. Mending kedua belah pihak ketemuan lagi aja di kantor Bukalapak. Sista p
masih ngotot juga nih ye :wakaka Udah jelas jelas beda ukuran ya pasti ga bakalan nge pas lah gan...gan.. :cd salah nya dmn ? dgn di ukur pasti salah di saya gtu ? ente gak lihat itu di ukur punya si pembeli dgn keadaan remuk dan penyok,kalau saya yg salah saya ga mungkn gila bikin surat terbuka
saya juga salah satu seller di bukalapak dan siijo. saya juga mau jujur. sudah males berurusan jika ada masalah di bukalapak. berbeda dengan siijo yang punya sistem yang matang dan selalu berpihak NETRAL dalam menangani masalah. berbeda dengan BUKALAPAK dimana penjual selalu ada dinposisi yang lema
Baca dulu disini ya http://m.kaskus.co.id/thread/57b84b0ac0cb17d13b8b4580/saya-penjual-di-tipu-oleh-admin-bukalapak