permisi para master teknik saya mau nanya beberapa hal nih, mohon bantuannya yah :D 1> R.Tamu saya panas banget sirkulasi engga lancar. R.Tamu kecil maklum rumahnya mungil, jadi jedela 2 fentilasi 3, jendelanya pun model minimalis, panjang tp lebar kecil, lubang anignnya pun kecil jd udara sedik
permisi para master teknik saya mau nanya beberapa hal nih, mohon bantuannya yah :D 1> R.Tamu saya panas banget sirkulasi engga lancar. R.Tamu kecil maklum rumahnya mungil, jadi jedela 2 fentilasi 3, jendelanya pun model minimalis, panjang tp lebar kecil, lubang anignnya pun kecil jd udara sedik
permisi para master teknik sipil saya mau nanya beberapa hal nih, mohon bantuannya yah :D 1> R.Tamu saya panas banget sirkulasi engga lancar. R.Tamu kecil maklum rumahnya mungil, jadi jedela 2 fentilasi 3, jendelanya pun model minimalis, panjang tp lebar kecil, lubang anignnya pun kecil jd udara
permisi mau nanya dong tentnag AR disnin gpp ya? kan sama sofwarenya hehe gini saya ada koding : { using UnityEngine; using System.Collections; public class VB : MonoBehaviour { public GameObject TipeBR; public GameObject EKSTERIOR; public GameObject TipeStudio; void Start() { Virtu
Bukanya gak mau pakai 3dmax sih, tapi kalau untuk produksi lisensinya mahal :malus prefer pakai blender aja yg open source :D Mantaap nih, nanti nyoba pake blender ah hehe
1. oh... misal bikin box. terus tinggal ke Modifier List-Editable Poly. nah ente masi bisa mengetahui/utak atik parameter length, height, width box tsb. 2. hmm.. susah amat yak. hehe. tinggal copy aja box yg bawah keatas. shortcutnya pilih box yg bawah, tekan dan tahan shift lalu drag ke atas/su
Wah, rata2 di sini bukan 3D artist gan, jadi kurang tau soal model dan 3dsmax. Ane sendiri blum pernah satu tim sama artis yg pake 3dsmax. Biasanya pake blender :p Tapi kayaknya yg nomor 2 itu gak bisa deh, kecuali emang texturenya dibikin begitu. Wew kirain disini pada pake 3dmax kebanyakan te
@fahri ane juga nubie nih, salam kenal. Mari kita tunggu penjelasan dari sepuh2. Salam kenal juga masgan :D 1. p,l,t? apaan tuh? 2. gabung? dijadikan satu objek gitu? 3. editable poly-pilih polygon-pilih bagian mana saja yg mau dipisah-klik detach-pilih as object dan kasih nama. 4.
permisi master, newbie mau tanya. 1) gimana sih cara liat parameter p,l,t objek yg udah ada modify poly dllnya? 2) cara menggabungkan 2 objek yg sama persis p,l,tsnya. biar terlihat satu kesatuan? apa pakai snap aja? 3) cara misahin dari 1objek gimana ya? misal dari box, terdapat edge pembagi di
permisi masgan semua, say mau tanya. 1) gimana caranya biar file FBx dari 3ds max pas diimport ke Unity gak acak2an ya? 2) pewarnaan di unity apa bisa 1 objek beda warna? . misal saya ada. Lemari. dilemari ada gagangnya, tp itu bergabung jd 1 objek berawal dari Box, apa bisa beda warna? atay harus
permisi master semua maaf oot saya newbie nunpang tanya. misalkan saya buat exterior rumah susun, saya buat lantai 1 nya saja karna keatasnya sama. gimana cara copy biar pas nya, karna saya copy biasa dan taruh atas keliatan bergaris. dasarnya dari box. gimana ya master? maaf newbie banget saya mak
permisi master semua maaf oot saya newbie nunpang tanya. misalkan saya buat exterior rumah susun, saya buat lantai 1 nya saja karna keatasnya sama. gimana cara copy biar pas nya, karna saya copy biasa dan taruh atas keliatan bergaris. dasarnya dari box. gimana ya master? maaf newbie banget saya mak
permisi master semua, saya newbie nunpang tanya. misalkan saya buat exterior rumah susun, saya buat lantai 1 nya saja karna keatasnya sama. gimana cara copy biar pas nya, karna saya copy biasa dan taruh atas keliatan bergaris. dasarnya dari box. gimana ya master? maaf newbie banget saya makasih ban
bentar lagi ad lgi gan.. permisi master ane newbie di 3d max. ane ada pertanyaann, ane kan mau buat obek sama. anggap ja ane mau buat rumah susun, ane buat lantai dasarnya aja, soalbya keatasny sama moedlnya. ane coba copy objek taruh diatas, jelek master ada garis2 gak ratanya, keliatan bange