Jangan pernah kecewain pelanggan! , kaya nipu , barang cacat , dll :berdukas iyaa kan ini buat pedagang jujur yg emg bener² niat jualan :D
Kayaknya g hanya untuk masalah perdagangan aja neh gan, tapi patut juga di coba untuk sehari hari, biar semakin banyak koneksi. :recsel he iya gan, makasih yaaa :D
bener banget nih, walopun buyer terkadang byk tanya dan omdo hahaha iyee gan, yg rempong juga byk, sebel jg kadang tp yaa tetep dilayani dg baik :D
mancaaap gan.. keren.. Okeeeeeh :D pkoknya tetap koneksi aja ke pelanggan :D he bs diperjelas :think:
gan, setelah ane bilang "Semoga Rejekinya Lancar" langsung di jawab sm buyer "aku jd pelanggan tetap deh" :sundulgans haha iya gan, :D
Yang nomor satu bener banget tuh, gan.. Kalo udah ketemu seller yang jawab smsnya singkat2, bikin males transaksi.. Ntar kalo ane jadi seller mudah2an bisa nerapin yang TS sampaikan..aaammiinn.. Semoga jadi HT ya, gan..: Iya gan kayak ga minat :ngakaks Amiiin makasih gan :D
Kasih harga murah juga diem. Contoh kasus, toko komputer (yang paling murah) di jakarta. Terkenal kok situsnya. Kelakuannya ancur, tapi tetep aja rame. Pelanggan makin banyak malah gw perhatiin. Ruame. heheh mungkin karena murah itu yaa :D thanks tips nya gan Iya sama-sama Gan :D
bermanfaat banget nih infonya thanks Maksih yaa Gan :kisss Oh jadi gitu yaaaa :eek Pendapat ane sih :o