casenya beda kok disama2in case lain. kronologi cc yg lain mungkin ada transaksi tanpa konfirmasi otp notice dll. bs jg membership fee atau anual fee bs late payment. banyak bos. kan aneh. gampangnya saya buat SP kl orang bank notice kan telp saya. selesai. anda orang bank atau ojk jg bukan. tp n...
kronologi apa yang diminta. overlimit fee nongol sendiri. aplagi kronologi yang diminta. heran. ga dipake muncul overlimit fee. selesai.
seperti yang di sampaikan secara akurat bahwa telp laporan via 14041. email tidak melayani komplain kartu kredit sampai keluar nomor laporan. belajar dulu sistemnya baru suggest. billing invoice kok diumbar2. ada detail transaksinya. itu nomor laporan sudah cukup mewakili. tujuan SP itu follow up...
SP ditujukan kepada bank CIMB Niaga yang dimana sudah tahu isi dari nomor laporan tersebut. buat masukkan para moderator diharapkan yang bisa post di forum SP yang sudah verifikasi ktp. jadi biar agak hilang manusia manusia yang suka kejang
kronologi sesuai dipost. pada billing tagihan tercharge overlimit fee yang dimana pemakaian hanya 151rb saja. limit 12jt
akhirnya tetap saja, keputusan SANG PADUKA CS PALING MANJUR DAN MEMBERIKAN DANA KEMBALI KE PEMBELI, COURIER ERROR >> PEDAGANG DIRUGIKAN PEMBELI PAKE KARTU KREDIT >> YANG DISUSPECT PEDAGANG PEMBELI PAKE KUPON >> YANG DISUSPECT PEDAGANG PEDAGANG GA MEMENUHI JUALAN SESUAI WAKTU >
bos kalau saya amat2in, ente selalu muncul d thread e-commerce, ente ini penjual di e-commerce bukan? sistem itu menyesuaikan kondisi, bukan kondisi yang menyesuaikan sistem
ganyang aja itu CS2 tokopedia yang bodoh2. SDM kek begitu dikasih jadi CS CS manusia tapi kelakuan robot.
yoi sudah, dan lagi2, penerusan dana ke buyer. terus buat apa dagang kalau begini, soalnya ini rada aneh, buyer yg di kontak oleh gojek driver,
pengennya, karena saya cinta kaskus, maka ya saya buat di forum saya tercinta, gimana caranya SP kaskus lebih digiati dari SP kompas, #modepenjilat real comment, di kaskus aja mereka udh kencing di tempat bro, padahal belum sempet tuh BAP kepolisian dibuat dikiranya kl udh PT, team legalnya mena...
aman itu om, selama orang tersebut order di harga tersebut, ga mungkin kita batalin sepihak, kecuali ada buyer yg janji order 20pcs, belanja bertahap, cm jedanya place order pas usd naek, ya itu kita proses harga baru, fair la dagang susah, kok dibuat aturan susah jg, nanti makan beras impor selama
oh PO sudah jalan kok barangnya, itu batal bukan karena saya batalin, tp abis waktu durasi, yang tadinya buka 10 hr, delay shipment, br nyampe taipei barangnya. aman itu penjualan 100jt kok skrg progress anyway bukan saya yg komplain harga naek, tp buyer mau place order, cm kok harganya naek, buy...
emg masalahnya bukan di harga om, tp di reputasi.. orang lain kalau beli mikir jadinya diluar daripada itu seandainya terjadi buyer tidak mau order bagaimana? kan kasus kerugian lg