gan,, sy gagal ketemu sama om andreas,, beliau sibuk banget katanya,, jadi pager bagus di acara resepsinya.. hehe tp sempet japrian ..:malus om rumahnya deket pasific mall ya? kemaren dikasih tau om andreas.....soalnya deket situ ada om dinang zec434..... kalo gitu itu perlu turun mesin ga gan?
Yap foto pertama kalo gak salah liat itu paking karter yg rembes....yanh kedua dari perseneling, mungkin sil nya yg kudu diganti.... Kalo oli ya tergantung oli nya gan...kalo primaxp 2500 km biasanya udah ganti, kalo yg semi sintetik 5000 an gantinya.... ya manasin mesin sesempet nya aja, kalo gak
hehe,, barusan saya lgsg coba.. masuk gigi 1, kopling langsung dilepas,, hasilnya "lompat kodok",, dan mesin mati :) kaget juga cz kodoknya lompat kenceng banget.. :malus btw om tinggal di tegal kan? om andreas ZEC463 kemaren malem jalan ke tegal nyariin member/non-member zec tapi
nah itu gan,, saya minder ,, mobilnya butut ..:ngakak duh belum dapet tanjakan nih gan,, disini trek lurus semua,, :malus kalo tanda lainya ,, ada bunyi ngga gan ? # Colek agan errorwae ,, :malus justru SAnya malah seneng sama saya jebinya masih mau dimasukin ke beres kata gan error coba tes mas
BBM naik ? optimalkan mesin si zeby.....maksimalkan pengapian....bersihin karburator....saringan udara.....saringan bensin......jangan ditunda....... http://i1203.photobucket.com/albums/bb392/erorrwae/mesin01_zps373043e6.gif perliter 6500 mennn.....huhhhhh.... apalagi kalo beli ferrite yak......#
ebusettt udah jadi polkis masih aja cari kerjaan sampingan :cd mana muka2nya kaga ada yang ganteng :hammer
temen2 zebra biasanya pake shell helix hx5 15w50 atau castrol gtx 15w50 juga bagus kok.......kasih full coolant aja gan, tapi kuras radiator dulu ampe bersih......kalo gak bisa ngurasnya bawa aja tukang radiator kasih tip 20rb buat uang rokok :D turun mesin ya kira2 segitu gan.....2-4jtan terga...
waduh.. inimah idle-nya malah 1000 rpm .. :capedes turunin ah .. haduh racun apaan tuh gan. ? saya blm ngerti sampe situ .. hehe :malus itu platina patah pas ujungnya gan, yg bulet platinanya itu abis,, pecah ,, :bingungs klo kemaren pas masang timingbelt dia ngg netralin gigi,,, malah pas masu
cetek....sayup2 terdengar suara kompor dinyalakan......awasss........ jiahahahaha...."ane" termasuk korban lampu 90/100 w, jjb ganti sekring yg meleleh .... ya setuju gan gayung...kalo mesin nya sehat ,baru pake "itu".... Kalo bengkel di malang ane gak paham tuh ....mungkin
@agan gayung.. ga ngarti deh saya, om Wong kata tukangnya gitu Kata dia apgretan... Dia ampe buka dek presneling pas masang tali kipas, om Kendor mulu kata dia @agan error Besok saya sempetin poto deh, om soal kamera lagi di gade bakal serpis dinamo:ngakak lampu 90/100, gan Dia ga ikut puteran
waaaa... sebelomnya dia kasih harga 400, gan saya tawari jadi 200.. kepikir ko mahal bener ya Ya ngakalin orang susah mah gabakal berkah lah, om... (saya ga ngerti soalnya) Saya liat sih, om Tapi kata tuh tukangnya ini dinamo apgretan (jadi kata dia bukan ori pabriknya) Soal katanya sih ampernya
Haishhhhh kalo beginian bakal dipake mobil operasional yang ada jadi makanan dan mainan para bajingan2 polkis seperti salah satunya Djoko Susilo yang baru proyek simulator SIM aja udah disedotin......:capedes Apalagi bikin proyek beginian :hammer
kalo kayak mesin zeby saya musti diapain om......perlu turun head doang apa segelondong? :D yang pasti seal klep dah rembes, tapi dari dalem mesin bunyi ngok...ngok....ngok....mulai dari start pertama sampe mati tetep bunyi terus :capedes aslinya mungkin udah susah dicari bahkan blm tentu ada :...
Thanks gan infonya, akhirnya kemarin shock lamanya ane bawa sama montir ke toko spare part, coba dicocokin, yang 7611a sama sekali ga masuk diameter luarnya 38mm kegedean, coba yang 7611s yg katanya untuk 1600cc, catridge masuk cuma baut tutup kegedean, lantas baut tutupnya diganti sm yang sesuai...
Mohon infonya gan, zebra ane kok gak nyaman sekali pas kecepatan rendah, dibawah 50-an lah. Rasanya jalan gak ada yang mulus dalam kecepatan segitu. Waktu di sporing kemarin katanya velgnya peang (baling), terus udah ane ganti velgnya dengan seken juga, dan udah dibalancing tapi kok tak berubah ya.
selamat sore, kemarin siang abis bongkar gudang ternyata nemu beginian: http://i1098.photobucket.com/albums/g380/boypenjelajah/Zebra-Espass/IMG_20130607_100136_811_zps1b4a67f6.jpg original bawaan aslinya, kondisi karetnya emang udah rapet. pas di bongkar ternyata belum ada yg pecah karetnya. pen
mohon ijin nimbrung sedikit oom beda oom ... yg 400an itu yg kyb ultra, isinya ada gas-nya dikit. kalo yg 600an itu yg full oli. Mustinya kalo pake per standar, lebih empuk yg kyb full olie ya. apalagi kalo mobil sering dipake 3-5 orang, berasa lbh empuk n stabil. dan lebih awet juga. Dibanding sa
Agan2 semua minta pendapatnya dong, shock depan espass ane kayaknya udh ga enakeun sekarang, vonis dari bengkel katanya shocknya udah lemah, kalau dibawa jalan yang berbatu terasa getarannya lumayan besar, kalau kena polisi tidur yg agak tinggi atau lubang yang dalam ada suara jedug gitu, dulu ki...
Buat agan2 yg mau ikutan kopdar, ada acara JJB Pangandaran tgl 15-16 juni 2013... agan ysjoti agan boy....hayo jangan ngumpet aja....sesekali liburan nyok..... iya nih....moso ngumpet terus, sesekali nongol dong kayak om hedi ama om meigri :D minggu depan musti scrut si zeby buat JJB....:o
menurut yg sy tau dupot (suva) bawaan freon asli mercedez tp menurut teman klea jg gk kalah bagus/kalah dikit....,kelebihannya bih cpt dingin n stabil dinginnya n tdk menusuk tulang dinginnya/freeze., sy si pake yg biasa2 aja,murah tp sdh r134a., silakan gans nambahin........, yang penting 100