idle bagus om, lansam pelan stabil kalo yg vm32 harus diurut om biar teriak, kalo yg uma 30 urut bisa, hentak bisa lsg teriak dgn catetan rasio gear udah gede i.e. punya ane 15/51 kalo rante 520 setara 14/48 atau 13/45 atau lebih ok bos, tar ane review lagi tabung induksi http://motorplus-onlin...
saya pake arm RD, pake CR ori, AR teflon. sebelumnya pake arm standar, CR HS, AR ori. dan memang betul bantingan belakang jadi keras. kalo ditanya lebih enak mana? jelas arm standar :2thumbup yang mau ngelanjutin ngerawat motornya monggo PM saya ya http://imagizer.imageshack.us/v2/640x480q90/
ane pake uma juga buat motor gunung pwk30 dipake scorpio os400. jeting ane blm bisa share, masalahnya ane mindahin ni karbu dari (katanya)satria roadrace, langsung ngeplak cuma setel angin, beres.busi coklat :D sebelumnya pake vm32,nafasnya lebih pendek,jambakan tengah-atasnya lebih gahar si vm,...
wah ngejambak itu iklan yg menggiurkan :D coba bongkar dulu, dapet nozzle apa nih.. beli 2nd soalna :D ane cari dulu yah om, ternyata udah gak nempel di karbu,dan ane lupa naro dimana seperti nya pj kegedean om,coba liat ukuran pj, sama jarum nya kalo dapet yg tipis bisa coba dulu pake jarum t...
OK nuhun kang,, Owner Shogun apa kang? OKE Thanks Gan =========================================================================== = EDIT Saya udah tanya ama lapak di atas Gear depan 415 - 15T untuk Shogun 110 gak ada, Dia juga masih belum tau cocok pake gear punya motor apa yang PNP di Shogun
Di vario standar 108 cc punya saya, pakai tm24 mau pake filter, tp lumayan basah. Pj 10, mj 120, jarum skep ke3 dari atas. Airscrew dibuka sampe 3 putaran baru agak kering, cek busi dominan item tp ada hint coklat. Di fino mekanik, spek bore up 130cc. Pj 15 mj 130, jarum di klip ke 3 dr atas. Fi
klo bawahnya mau pingin nambah responsif gear belakangnya mending naik 1 mata dari gear standartnya aja om.. klo ane udah cukup standaran aja udah enak :D suka yg alus2 daripada nyendal nyendul krna terlalu responsif sih :p gear ane udah 428 16/43 om, ada sih stok gear depan 13,14,15 tuker pake
justru kalo gak dipakein filter dia ada angin dari depan yang lolos langsung masuk karbu om? :bingungs nah pengennya memang pake filter bawaan motor, cuma dulu pengalaman pasang karbu gede di scorpio dengan filter ori yg pake busa ntu,udaranya ketahan,boro2 wot tengah aja udah ngap2an. nah kalo
nah iya om, si kebo emang atasnya udah bagus, cuma bawahnya kurang ganas :D tapi kalo kata masgan gak bisa pake filter bawaan, kayanya mending gajadi pasang dah, betulin yg lain,coba masang tabung induksi aja :D ya emang dasarnya motor irit juga. distandarin lebih irit lagi om #standar 2 :Peace:
harigini masih aja ngomongin karbu :D tumpang nanya om, shogun 110 dipasangin tm24 masih bisa pake filter bawaan motor ngga? maksud ane bukan soal bentuk atau diameter pipa, tapi airflownya tertahan tidak?
^ perasaan dulu ane pake astrea prima dari baru 1:40 Maap tumpang nanya lagi bos, Kalo masang karbu kotak 24mm masih bisa pake filter ori ngga? Ini kebo nya, barangkali ada.mau nyumbang spion kanan :D http://s.kaskus.id/images/2016/05/30/2171409_20160530043033.jpg
yang mau tereak silakan tereak yang mau nangis,sambil guling guling silakan jangan malah ngetik iklannya doang
sama kok gan,ada yang jago ada yang enggak gan. kalo komentatornya, nah lebih jago orang kita gan. #termasuk gw cuma bisa omdo
Hhehe justru nyari langsung ke toko yang punya toko pada nyengir kuda gan udah bukan bilang ga ada lagi :hammers ane udah coba datengin toko" di sekitar pungkur bandung hasilnya sama... nihil :hammers yo wes merapat ke puncak gunung tertinggi untuk bertemu dan bertanya kepada mbah... mbah
wakakwak slow aja om :D ane juga iseng2 nyarinya :p bahkan kalo ada karbu TM28 Seng Wey juga gapapa :p ganti om skepnya pake yang stainless biasa, cukup banyak yang jual :D iseng2 aja sih pingin nyobain :p mao coba vm32 om geno?
Waktu ganti kampas kopling, kampas ganda dan mangkoknya di cek ga om? klo ndut2an gtu biasa y krna kampas ganda ato mangkoknya udah pada aus.. biasanya yg aus itu mangkoknya om (klo masih kopling otomatis ya, bkn kopling tangan) ternyata super sekali advisnya, udah ane ganti rumah+kampas kopli
Waktu ganti kampas kopling, kampas ganda dan mangkoknya di cek ga om? klo ndut2an gtu biasa y krna kampas ganda ato mangkoknya udah pada aus.. biasanya yg aus itu mangkoknya om (klo masih kopling otomatis ya, bkn kopling tangan) nah.. gak liat liat sih waktu ganti kampas makasih bos, ane cek l
misi om, maap tumpang nanya lagi, shogun 110 ane taun 1997, kalo ngegas pas nanjak suka selip + kejet2/ndut2an. ane pikir kampas koplingnya abis, dah ane ganti ternyata masih aja ndut2an. knapa ya,apanya lagi yang aus?
awakwkka racunin gw donk TM28 om :ngakaks lah kan tinggal disangkutin aja :p hehe iya udah ketemu sementara nyerah nempelin di tornoda, choke kena rangka,dipikir pikir ngakalin pake manifold miring, bakal nempel di knalpot udang :hammer: natar dicobain ke shogun dah, harusnya lebih gampang
karbu ngembun karena setelan karbu basah :D bisa jadi kegedean spuyer atau kurang buka angin juga bisa :D PJ 17,5 MJ 90 om :D satria S MJ 95 :D sip om trims. kena racun nih baru ngangkut tm24 buat tornoda gtx ane, cara sangkutin kabel gas di karbunya bgimana yah? :hammer: