Asal panjang as nya sama dan diameter/besarnya as sama dengan tiger ya bisa aja mas, soalnya kruk as CG 200 / mocin ada beberapa versi keluarnya, emang ada berapa versi mas??kalo yang di sini gmana mas?http://5osial.wordpress.com/2012/05/29/kruk-as-varian-cg-200-siap2-dikanibal-cb-dan-gl/
Kalau tiger revo ya murah untuk harga sekarang (selama semuanya masih bagus dan asli) Nggak berani makai kruk as sambungan gan, lebih2 untuk dipasang double starter (magnet Tiger tergolong berat). Kruk as CB / Tiger revo original saja banyak yang patah apa lagi kruk as yang sambungan. tukang bubu
Ngelas + Bubut Milling sekarang habis 1jutaan (lebih dikit, terakhir lebih 200rb).. kalau punyaan saya dulu masih murah gak sampe 500rb. Yang mahal belanja part2nya dari kruk as, starter set dll. Kelebihan: Lebih kelihatan inofatifnya soalnya tidak dibuat oleh pabrikan, nunjukin kalau itu bena
Starter depan ada kelebihan dan kekuranganya bro, bisa ngomong soalnya pernah mbikin (sampe sekarang juga tetep starter depan atas), terutama masalah gasket/perpak musti bikin sendiri dan pembuatan/pengelasanya juga musti benar2 presisi dan kuat. Riset awal dulu (awal tahun 2009) bikin starter di
ijin share modifan ninja jadi CB ane bro sekalian... http://i1240.photobucket.com/albums/gg495/richtrida/_MG_0861JPG.jpg http://i1240.photobucket.com/albums/gg495/richtrida/PasarKliwon-20120827-00117.jpg http://i1056.photobucket.com/albums/t369/menyutrich/d6176796.jpg yang mau limbahnya http://www.
Met taun Baru..... http://i47.tinypic.com/2aken9y.jpg http://i50.tinypic.com/xqcoqd.jpg http://i47.tinypic.com/o55icy.jpghttp://i48.tinypic.com/72fxtt.jpg http://i46.tinypic.com/244p9w2.jpg :ngakak wah bening mas motor e,,jd ngiler.
Bisa kok pakde :o Mantan ane dulu bikin begitu :o Magnet,spul Supra (kata orang-orang sih sama dgn GLCdi) Hampir 2 tahun ga ada masalah Cuma skg entah kemana :sorry wah jd makin pengen kayak gtu. tu magnetnya pas di pasang di kruk as yang perlu di ubah apa aja mas???trus pulsernya di taru
lha kalo emang mau tampilan klasik ya gitu caranya..bisa juga sih pulser ditaruk di bak magnet cb asli nya..tp mungkin jarang yg bisa..soale kan mepet bgt tuh lobang magnet digedein mas..? belum pernah tau ane.. : wah kalo belah mesin,bisa2 g motoran lg donk..shari g naek cb,rasanya gmana gtu..
serem amat sampe bisa kejepit syaraf mah gan. atut. gan punya ane malah yang terasa geter di pedal/pijakan kaki yang kiri, itu getaran dari mana ya gan ? NB: makasih banyak buat agan yg udah ngasih ijo-ijo, bata ane ilang jadi abu gook :kisss iya gan,dah banyak kok penelitian tentang kesehatan b
kalo mesin saya geternya kok kenceng banget ya? Ampe berasa ke stang, jd gampank kesemutan. Itu normal nda ya? geter bisa aja baut2 mesin yang ikut rangka kendor,bisa juga krukas yang dah g balance,mending buru2 di cek di bengkel mas kalo cuma kesemutan g begitu bahaya mas.yang bahaya kalo sampe tj
ya emang as magnet nya yg dibubut..bukan magnet nya..crancase yg dalem dicoak dikit buat dudukan pulser..yg luar di gerinda dudukan baut spul aslinya biar magnet bisa masuk mas..kalo ga di gerinda ya terpaksa as magnet dipotong+dipikin baru yg lebih panjang CMIIW contoh aja mas http://5osial.file
Gan mo nannya lg nih... Gl 100 an kok bunyi mesinny berisik banget y ?? Etek2 begitu ?? Itu klep ? Piston ? Atw apanyany gan ? Maklum baru pelihara motor tua gan.. etek2 nya dimana mas? biasanya kalo di skitar head,bisa aja klepnya longgar ato malah rokerarm nya minta gantikalo di sekitar silinder
ikutan share ah (ud pernah soalnya) .. plek .. tapi kudu nggodod/ngikir dudukan/baut spool lama (yg 3 biji itu), soalnya ntar magnet mangkoknya bakal mentok/nempel di dudukan baut spool itu. sama masangnya mesti kumplit/semua: magnet, bak magnet dan keluarganya, lalu bolongan bekas jalur kabel spo
pulser ditaruh di crancase kiri mas..di deket bandul nya magnet ga ada yg dibubut asal udah ngepas sama as magnet nya kalo kena lumpur tinggal diguyur aer mas..kalo pake sikat ya sikat yg lembut aja..bahan utamanya asbes mas..lha emang e wong sunatan kok dicek jahitannya :ngakaks :Peace: brarti
Kok d karbu bro? Kl kmrn kt ome yg pny suruh kasih oli dikit di lubang busine, tp y opo ngaruh ? iya mas itu cara murahnya.cara cepatnya ya semprot karbu cleaner lewat moncong karbu,pas mesin mati tarik gas,semprotin aj langsung,coba di selah.kalo dah nyala.semprot lg sambil mesin idup.skalian b
Gan kemarin klep gl 100 ane bocor nih.. Kick stater blong jadinya.. Kira2 biar bs jalan lg gmn y gan ? Biar g keluarin duit Rencana mo ganti jeroan tiger Part2 apa aj yg kudu di beli ? N kira2 abs biaya berapa y gan ? coba di semprot karbu cleaner lewat karbu mas..ane pernah ngalami kyak gtu,di se
trus pulsernya di taruh mana mas??? magnet e ada yang di bubut g mas?? tu kalo kena lumpur bersihinya pake sikat mbradul g mas???tu bahan e dari apa to?? 6 blan g di cek???di cek lah mas,kali aja jahitanya dah kering:ngakak:ngakak:ngakak
ane dulu pernah nyoba..spul cb dibuat fw dgn kiprok tiger..buat lampu 55/60w ga bisa lama..max nyala lampu cm 1 jam an..itupun sambil jalan kalo magnet gl cdi di pasang di bak magnet aslinya cb bisa g mas??ubahan e apa aja??? kali aja ada yg mau https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-a
Ubah dan modif Spull GL 100 PLATINA by : whases maaf agan2,mw ngrecokin perbincanganya ,ane mw tanya magnet pro CDI bisa g di pasang di bak magnet std gl 100 platina???n ubahanya apa aj
Ane bantu jawab ngawur ya gan :ngakaks Magnet spool set GL pro pakai CDI DC bisa tanpa ganti kiprok / pakai kiprok standar pro series, tinggal suplay power CDI nya ngambil dari aki. cuma masalahnya kalau akinya ngedrop / pengisianya kurang bagus akan berpengaruh pada ekslaransi motor tersebut. Jad