http://s.kaskus.id/images/2015/07/25/6062733_201507250421170228.png tangan gua buat perbandingan ukuran aja gan :ngakak gua foto make zul gan orait gan, ane lagi nyari tas pinggang gitu yg ukurannya ngepas banget sama dimensi zul blum dpt2 :capedes Btw nih hp fingerprint magnet bgt yak, any advice
share pictnya gan, ane nyari tas yg tipis bgt & ngepas ukurannya sm zul, googling blm nemu :capedes Btw cover pnutupnya udh kenceng srkarang ane pasang ulang trus tken2 dikit :p
port usbnya gan?Liat tutor masangnya gan di yutub Bukan gan, tapi penutup simcard n microsdnya, udh liat diyoutube kyknya sama kyk yang ane lakuin Btw agan klo bawa nih zul make apaan gan? Agak rempong juga ga bisa dikantongin :ngakaks
Kayanya sih second gan, soalnya di surat pembaca beli di clearance sale ada yang udah gak segel, ada yang udah kena air dan gak bisa nyala gan. Mungkin produk-produk yang cacat gan, yang dibalikin lagi ke erafonenya. Terus diservice, dijual dengan harga yang lebih murah deh. Oh iya, kalo kita beli
Ask gan, zul ane penutup sim cardnya kok gampang banget kebuka ya? Apa ane yg salah masang apa gmn ya? :bingung
nasib yg sama gan pda tggl 07 juli 2015 saya pesan iphone 6 16gb beli di lazada seller nya piramid online shop pada saat brg saya terima dari pihak kurir ,lalu saya buka kemasan dan coba check hp ternyata iphone trsbt tidak mau menyala ( tidak berfungsi selayaknya ) . lalu saya mengambil langkah p
Lajanda lagi ja, nulis harga bisa salah, ngirim barang bisa salah, ga bisa seleksi untuk rekrut pegawai apa :capedes
ane tungguin aja lah ini, ntar ane update gimana kabarnya itu barang, lama-lama pengen nyembur cs nya pake ingus mumpung lagi pilek gini wakaka wkwkwkwk :ngakaks bisa ja lo gan
CSnya tepu tuh gan :ngakaks Nih sumber dari jnenya langsung Nih info jam operasional dan cabang yang buka CSnya dilatih buat sepik :ngakaks Bukan baru buka tanggal 22 gan, tetapi beroperasi penuh tanggal 22 & sisanya ya tetap buka hanya saja cabang2 besar CMIIW:Yb Btw ane belanja ditoko sebelah...
Maaf gan bukannya gak bisa berduka akan Musibah agan, tapi kayanya agan terlalu menyalahkan Lazada. Menurut saya Pribadi sih, memang bener harusnya Lazada harus ganti rugi Kalo barang dalam 7 hari ternyata cacat dll, tapi kita juga ga boleh nyalahin Lazada Sepenuhnya, Lazada kan sifatnya kurang le
Sekarang gini aja, kan udh banyak nih korban dari supplier abal2 di lazada, nah yang udah pernah merasa dirugikan coba ja kasih review ga bagus buat supplier yang bersangkutan, trus tunggu deh 1 x 48 jam, berhasil muncul ga itu review? Saya: pemberian review tidak puas yang ga pernah berhasil Ju...
TS: dengan ini akhirnya keluar semua masalah teman2, dan semoga bisa menjadi pertimbangan dan meningkatkan pelayanan... terimakasih bagi yang sudah share.. dan kasus iphone sudah bereskan? menurut pemilik akun sih sudah beres gan, cm mksdnya kok lasasa mencla mencle gitu, dulu ane beli powerbank
:ngakaks kan packingnya pke bibir gan jd susah dan perlu waktu lama :bettys bikin ngakak ja lo gan :ngakaks
Ane bingung gn, kmrn beli tanggal 8 juli posisi ane di sumsel sih tp barang blm dtg, tapi ada yg bilang dia di kalbar pesen tanggal 9 udh dpt resi jne walaupun msh blm bs di tracking, bukannya klo pesenan itu diaturnya dari yg duluan pesen ye? Ah entahlah ane bingung sama sistemnya lajada nih, gag
:ngakak pantes selama ini yang ane liat review bagus semua :ngakak Nih gan cs nya juga ga bisa jawab :ngakaks Saya: pemberian review tidak puas yang ga pernah berhasil Just a moment... RK_Emma: Hai selamat datang di Lazada.co.id Selamat siang Saya: saya mau tanya kenapa saya tidak pernah bisa ka
kalo kemasan belum dibuka bagaimana kita bisa tau kondisi barangnya :bingung kalo kasus kyk gini masih mending ketauan barangnya rusak, nah kalo kyk gini beli iphone 4s pas dibuka isi nya cuma kerdus, charger sm headset :capedes untung direfund, coba kalo dijawab kayak agan diatas "Untuk k...
Menurut Lazada, pihaknya selalu menangani masukan dari konsumen secara serius, dan memberi tindakan tegas jika ada dugaan khusus terhadap penjual ataupun produk yang dijual melalui platform Lazada, termasuk menghapus nama penjual dan barang yang dijualnya. Yakin lajanda menanggapi dengan serius den
Menurut Lazada, pihaknya selalu menangani masukan dari konsumen secara serius, dan memberi tindakan tegas jika ada dugaan khusus terhadap penjual ataupun produk yang dijual melalui platform Lazada, termasuk menghapus Yakin menangani serius? Kalo ada yg berhasil ngasih review ga bagus buat lazada n