Cobain aja om, ane juga hampir 3 hari berturut turut, bongkar pasang karbu, untung drat kaga pada slek :ngakak akhirnya ketemu settingan boros yang cukup pas, jarum King setelan paling bawah, MJ 120 PJ 48, basis karbu PE28 Moto 1. Nozzle kit sudco 18 hole. Oke deh om, makasih infonya, nanti ane ...
Pakai jarum JJH cocok juga Kan om? Btw ane baru beli keihin kw6 seken,habis begadang proses poles semalaman tampilannya jadi ga keliatan kyk karbu murahan :ngakaks https://s.kaskus.id/images/2018/10/30/7513905_201810301203310901.png Kalo punya ane, jarum JJH keiritan om, biarpun setelan udah pal
om nozzle kit sudco bisa dipasang di karbu PE kan ya? di post ane yg diatas tampang nozzle sama MJ sedikit berbeda,kondisi skrng belum ada intake manifol jadi belum bisa nyobain :hammers Bisa sih om, ane pake Nozzle Kit Sudco, main jet nya punya PWK, aman om :2thumbup
Yaa kalo motor mintanya begitu ya mau gimana? :ngakaks Masa iya mau dikurangin? Kecuali emang tangan kanan mau disekolahin :D :ngakak
Gapapa yang penting gaspoooolll :ngakaks Yoii om :ngakak Boros boros dah yang penting motor aman digaspol :ngakak
Laporan! :ngakak PE28 stelan agak boros sedikit, Jarum skep King clip paling bawah, stelan angin gak sampe 1 putaran, PJ48/MJ120. Emang ngebul item samar samar, cuma motor ane mintanya begini om, kalo diiritin nggak enak :ngakak _vYFFbNPkfI Pake headset lebih mantap:ngakak
Motornya juga tidak ada dibawa ke luar kota mirip tdr japan gan .. ini photonya tdr japan dari google sama model maen jet pake pwk , nozel tidak ada lubang https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/9440199_20181026095606.jpg Kalo menurut newbie sih, ini PE modifan deh om. Apa ane yang pake PE selalu
Nah kalo per jam masih mendingan dah, gak begitu kerasa mahal :p Wah kalo ke seri D sih jelas gak bisa om, beda panjang karena itu untuk venturi 33 sampai 39. Seri jarum skepnya itu seri 48 tepatnya N427-48. Panjangnya 66mm. Kalo PWK28 khusus di seri 46, tepatnya N427-46. Panjangnya 57mm. Paling ka
Logikanya sih semakin banyak holes di nosel, hasil pengkabutan jadi lebih misty alias lebih halus. Tapi dibutuhkan juga daya hisap yg lebih kenceng dari standarnya karena lubang semakin banyak. Nah masalah lebih enak atau lebih bagus performanya yg mana antara lubang 8 standar sama lubang yg lebi...
om tanya lagi om ane beli repair kit gl pro , jarumnya kok ga muat di pe28 ya? apa harus di amplas? Nggak masuk, maksudnya ke gendutan gitu om jarumnya?
Iya om, kalo ane liat, jarum JJH, jauh lebih panjang daripada jarum Rx King Om, memang jarum Rx King lebih gendut. Cuma jarum King lebih pendek. Ane gak tau deh ya, cuma menurut ane, kalo jarum lebih pendek, otomatis pas bukaan skep gak sampe full pun, jarum udah pada posisi tirus nya duluan. Ja...
Jiahahaha duh haram om kl gak bersihin busi dulu sebelom ngetes jettingan baru :ngakaks :ngakak oke dah nanti ane cek lagi om. Oiya om, skalian nanya deh, sebenernya, semakin banyak hole di nozzle, semakin apa si om? Ane searching, ada yang bilang katanya molekul bahan bakar makin terpecah, karna
Et jangan lupa busi bersihin dulu biar akurat ngebaca hasilnya :ngakaks Jangan2 itu busi bekas jarum JJH lagi :ngakaks Ehiya ya om :ngakak Emang busi kaga diganti sih, masih sama, sama pas make jarum JJH :ngakak Ntar ane liat deh :ngakak
Hahaha siap om... Sharing aja disini kalo mau modif2 dan berurusan dgn karbu, nanti biar member lain juga bisa komen :D Maklum ane gak begitu ngerti 4tak :D Nggak tau ane lupa nyimpen, kebuang, ada yg ngambil, atau ada yg pinjem tapi gw lupa siapa :ngakaks Yaudah kalo enak mah lanjut aja :beer: Ja
Mantap om,jarum jjh dipake clip yg paling boros ya om? Aneh ya motor ane pake jarum jjh MJ 125 busi item parah Malah jadi kepikiran mau diistirahatkan aja paketan sudconya :hammers Konsumsi luar Kota dapet 1 : 18 Padahal Pakai nozzle sama jarum baeaan karbu kw keras busi dapet merah bata Gak c
Mungkin ada masalah sama mesinnya gan. Coba aja pindah bengkel cari pendapat kedua kali masalahnya bisa solved... :shakehand2 Nabung aja gan pelan2, ntar juga kebeli kan :D Ferrox ane nih yg ilang entah kemana :( Perasaan ditaro di garasi tempat2 bengkel, tp kok gak ada :( Jd skrg pake jarum skep
Lah ferrox aja bisa bermasalah sama air :D Kl musim ujan dia lubang2 udaranya bisa ketutupan air :ngakaks Jadi kl musim ujan kyk skrg inu biasanya ane open filter. Kl musim kering br pasang lg ferrox nya :D Yaudah atuh kl emg enak :D Tp tetep jgn lupa cek busi ya :D Pengen ane beli ferrox itu, soa
Lah kok kependekan om? Gal diukur pake jarum skep lamanya? :ngakaks Tp bagus kl dah bisa berkurang brebetnya. Yg repot kl mau digemukin lagi jarumnya, ane gak tau pake jarum apa :ngakaks Bs dicoba diturunin lg spuyer 1 step :beer: Knalpot item karena kotoran bisa jadi sih om. Kl MJ paling enak ya p
yah itu gan klo pake filter model tdr apa ktc bisa kemasukan air gan ane takut kya dulu lagi :ngakak ferrox mah jelass wong mahil juga :hammer velocity stack tuh kayak corong yah gan? tuh buat apa sih? apa bisa di pakein filter juga? Bisa kemasukan aer juga om filter yang model TDR itu? Ane malah b
Newbie yang kurang banget ilmu ini coba bantu jawab dikit ya om :Yb Kalo masalah filter, mending beli yang dari KTC ato TDR itu. Emang sih rada mahal, cuma joss om. Udara lancar tapi debu tetep tersaring, jadi karbu gak sering ketemu carb cleaner :ngakaks Rata rata orang beli filter karbu PE yan...