Halo gan , kebetulan tempat sy lagi mau nyari admin & tenega digital marketing sosmed,dll utk cabang baru kita dibekasi (Lokasi kerja di ruko summarecon bekasi) , klo agan berminat bisa pm dengan infokan : 1. Nama 2. Jenis Kelamin 3. Tanggal lahir 4. Alamat lengkap 5. No telp / Hp 6. Range gaji
Mengenai keluar dari zona nyaman sudah sering sekali ane diberikan wejangan tentang hal ini , ya memang sesaat setelah mendengar rasanya pingin sekali segera keluar dan take action . Tapi dalam implementasinya saat dlm setengah perjalanan ane selalu tergoyah kembali ke zona nyaman , susah sekali ...
nais inpoh gan bermanfaat bgt buat ane yg sedang merintis bisnis Sukses selalu gan , semoga lancar bisnisnya :malus
Semoga cepet naik haji ya Pak Tukang Bubur #bukansinetron :D hahaha , tukang bubur aja naik haji ya gann . masaa kita engga?? haha
wah jadi penasaran nyoba ke warungnya merasakan makan bubur pakek saos kebahagiaan.kalau di singapore kalau udah laku boro2 di senyumin di response aja kagak hahaha emg gitu ya gann? wah boleh cerita sedikit gan kenapa kok pembeli tetep betah ya beli sama penjual begitu? dan kenapa kok masih tetap
Nyambung diskusi kemarin2... Gimana kabar para seller fjb? Masih pakai sundul lapak rutin nggak? Udah engga gan , soalnya sudah ga berpengaruhh :berdukas
Bener gan , tapi mungkin masih ada beberapa macam lagi khususnya bisnis online yang kini sedang berkembang pesat di indonesia
semua orang berbakat jadi konsultan bisnis.. soalnya orang mau berhasil di bisnisnya, harus bisa menserap ilmunya dari mana aja, apa aja. contoh ya.. waktu masih sekolah dulu, ane belajar bahwa dunia kuliner saat itu identik dengan jorok dan bau.. sedangkan sifat konsumennya kebalikan.. berarti ad
model marketing seperti ini memang murah gan tapi g mudah juga kalau g tulus melakukanya. :Yb tapi marketing kaya gini emang mengena di pembelinya, ane ngerasain sendiri. minggu lalu ane jalan-jalan ceritanya tujuan ke gunung halimun tapi via cianjur-sukabumi, perjalanan siang hari menguras tenaga
lebih bagus lagi, jika bisa menjalin hubungan baik antara penjual bubur lainnya, kadang antara penjual yang sama barang jualannya kita selalu menganggap musuh, bukan kawan... :mads Nah itu dia gan , memang kadang banyak pihak bersaing dengan kompetitor tanpa etika . Inilah yang sangat perlu dipupu
sangat sederhaha tp ngefek :ngakaks kalo di kampung ane tukang potong rambut, ceritanya sama ky pak firman Wah iya gan bener , alangkah kerennya ya ibaratnya masih usaha kecil menengah padahal untung ga seberapa tapi mau ngasih service yang ekstra begitu wajib dicontoh nih hehe
kesimpulan ane setelah baca thread agan sikap bersahabat...ramah dan tulus kunci marketingnya...thanks gan ilmunya...:shakehand2 Iya benar sekali gan , service itu penting dan kadang ga cuma produk bagus aja yg penting tapi konsumen juga nyari service yang bagus juga :malus
Kalo ane pribadi mendukung gan karena ini bisa jadi alternatif buat yg budget masih pas-pas an buat beli pertamax tapi pingin bahan bakar yg lebih baik dari premiumm , karena seperti kita ketahuin sekarang harga premium dan pertamax bedanya lumayan jauh jadi agak sulit beralih nyaa hehe
its work gan Udah diterapin gann? wah sharing2 gan teknik yg agan pake yg mana dan pengaruhuhnya terhadap peningkatan profit seberapa besar?