Kakashi cidori kan? Konohamaru kali yg dimaksud Kakashi bisa rasengan kok walopun ga pernah gunain dipertempuran. Konohamaru di timeline ini belum bisa rasengan masih ingusan dia
Cocok mantep sama karbunya :ngakaks Btw settingan udah ketemu yang enak gan pake bok filter puteran angin dapet di 3,5 an :hammer
gennosukenokoga wihh user pwk ternyata :matabelo btw motornya apa gan? nyetting nya lebih susah pwk apa pe gan?
Ternyata mj 115 kegedean klo pake box filter :hammer Udah ane coba ganti mj yg lebih kecil gan 112 brebetnya udah ilang tapi rasanya msih agak nahan :hammer tapi lumayan lah gan
Bisa aja pe pake nozzle + mj pwk.. Kalo pe biasanya ga terlalu sensitif sm jarumnya Terakhir pernah eksperimen nozzle + mj pwk, bawahnya brebet dikit tapi atasnya josss... Repairkit TDR udah jelas lah kualitasnya:thumbup:thumbup Bagusnya klo TDR dapet satu set dari nozzle, pjmj, jarum, dll sampe
Harusnya lebih boros kalo hole makin banyak, biasanya karbu pe pake hole 10 Rada jarang yg pake hole 8, ke iritan kalo buat karbu pe biasanya Yg biasa pake hole 8 itu pwk gan biar powerjetnya bisa ikut main.. Coba cek nozzle tipnya juga kadang kurang cocok sama jarumnya.. agak jarang sih kasusny
Lagi bingung nih gan mau beli nozzel skalian biar bisa ganti mj. Soalnya mj ane ga bisa di lepas dari nozel. Tau beda nozel hole 8 sama hole di atas itu gak gan? Efeknya aoa yah
Choke maksudnya choke di karbu itu? Ane emang ga gunain choke nya apa mesti di tutup gan? Ane pake pe28 ukuran mj klo ga salah 108\110 pj 40 jarum glpro klip paling bawah Kalo di naikin klipnya rasanya berat banget motornya
Gan mau tanya ane pake karbu pe28 motor njmx blok vixion pj mj udah pake punya repairkit gl pro neo tech merk nagoya, ukuran pj ane search di google ukuranya 38 yak (bener gak?) Soalnya ga ada tulisanya di pjnya polos. Nah permasalahnya, setelah pj nya ane ganti yg ukuran lobangnya lebih besar diki
Nice review gan , ane orang desa candi salken gan. ane aja belum pernah naik sampai candi 5 :hammer btw ente orang mana? :ngakak
mau tanya gan, indikator umum karbu minta servis itu kaya apa ya gan? terus kalo habis nyervis karbu apakah settingan putaran angin2 karbu itu beruabah apa sama aja? (misal sbelum bongkar 2 putaran setelah bongkar apa tetep dapat setingan 2 putaran?)
tanya gan motor ane njmx auto bu vixi knalpot fu thailand emang pakai karbu pe28 wajib openfilter/filter racing yah gan? posisi mj 108 pj 38, pake filter bawaan+boxnya, jarum bawaan pe28 yg kurus, klip no 2 dri atas, masalahnya kok kaya telat bensin ya? apa lagi kalo baru dihidupin di gas nyendat2
bore up na gedein lg om 😋 coba ganti jarum yg lbh kurus om. ampun om kalo bore up lagi :hammer klo jarum bawaan pe28 kan udah kurus ya tapi klo pake jarum itu rpm tengahnya brebet2 gan ngok gitu. gan cara lepas mainjet dari nozzel gimana gan plis jawab hihi
Emang udah bore up an motor ane gan. njmx pake blok vixion. BTW agan2 mau nanya lagi nih, Main Jet Gl-Pro Neotech bisa di pasang di karbu pe28 ga sih? ane beli repairkit gl-pro neo kok main jetnya beda sama pe28? kalo pj nya sama dan bisa dipasang, apa ane ya yang salah lihat ato repairkitnya be...
gan kalo motor di gas mendadak malah kaya mau mati tu kenapa ya. kaya bensin habis. harus di urut gitu gas nya. posisi karbu pe 28 jarum gl pro neo posisi clip paling bawah. Tadi nya enggak gan :hammer masalahnya apa ya?