saya di jaksel om, tapi asal hasilnya ok sih jabodetabek saya samperin :) loh emang kalo di mixing mixing di kaleng spies itu bukan cat warna ya ? Banyak yang punya nama, tapi kebanyakan antriannya panjang. Kalo gw boleh kasi saran, lebih enak cari tukang cat yang biasa2 aja, tp cat, dempul, p
om rencana mau ngecat excel nih , bangkel cat yang ok dimana ya seputaran jakarta.. sempat disaranin sama temen di bang ade yang di ciganjur sama di sedonk BST radio dalam, udah ada yang pernah cat disitu? maunya sih pake bahan spies/dupont badget max sih 3jt Di area mana jakartanya? Spies
pagi sepuh semua,btw kemaren ada yang dateng ke acara parjo g? menurut ente yang dateng harga barang di lapak sana gimana si? kok ane berasa lebih mahal dari otista dan bonjer ya apa emang udah segitu sekarang harganya karena dolar naek maklum udah lama g mampir ke otista atau bonjer Dari dulu parj
Gini aja, lo test...pada setingan langsam yg sama, berapa putaran sampai dia dapat suara terkeras. Klo dari yg gw baca2, ga ada yg namanya setelan paling pas selama masih make karburator seperti ini..jadi ya coba aja dicari yg pas antara angin dan langsam. Note : beda ukuran main jet dan pilot j...
Ngomongin ekonomi makro ya? ah sudahlah, udah bagus jaman sby kebijakannya jelas, pake acara belagu ga mau dilanjutin....ya kyk gini sekarang. Gw pekerja kantoran, liat dikantor profit 2014 raib 300M dari neraca setelah ada oknum titipan partai merah masuk... #tanyakenapa Nasib kerja di perusa
kalo residu yg tertinggal lama di snalpot pengaruh gak sih oom sebenernya? soalnya ada teman pake super dikasih snalpot PX DM baru, baunya beda dengan kita yg pake snalpot bawaan. Kalau udah jadi karbon keras sih biasanya engga, tp kalau masih agak basah..bisa iya. Rendem aja pake bensin/ solar
pastinya om... 350 mah murah bener ituh soal olsam, ogut senengnya motul 510 kalo lagi ada duit kalo gada duit pake shell btw olsam apaan sih yg wangi? motul, shell n goldfire pj1 baunya tengik2 juga hahahaha ngiri ma ninja yg suka lewat di sebelah tapi asepnye wangi hehehehhe Klo itu sih pemb
makasih om jawabanya. jadi ada dispuyernya ya settingan boros apa iritnya. kalo yg deket koil kan ada juga tuh yg kaya mur bisa disetting didaerah karbu juga. itu namanya apa ya? Setingan udara. Dibikin sesuai aja, ukuran main jet, setelan udara, dan gas nya (langsam)... nah Spulnya itu seset ka
mek vagi kalo mau boros, setuju dengan oom febby gedein spuyer. tapi jangan dirojok. sering ngaco malahan kalo dirojok mendingan ganti PJ/spuyer langsam dengan satu step diatasnya. misal bawaan motor 140/42 ganti dengan 140/48 atau kalau gak main aja MJ/spuyer besarnya. misal dari bawaan 98 naikin
maaf numpang nanya oom..klo boring F2 itu aslinya untuk vespa apa ya?mohon penecerahan nya.. Gw lupa apaan... Tp klo mau bagus, coba cari lobang 3 yg ex-sprint... Maknyusss...bahannya beda dan bloknya agak lebih berat.
makasi om pencerahan nya,,, mesin super 1979 crankcase nya udah bisa buat boring lubang tiga asli nya om,, makanya ane jatuhin pilihan mau pake si p4k ini,,,head nya ane mau pake 1a. cocok ga ya om iceworm kombinasi p4k sama head 1a,,? Dicoba aja dlu bro. :) Main vespa, klo menurut gw sih b
oh.. ada delay gitu ya oom? kalo ada delay, memang iya. kalo di super saya kerasanya delaynya seperti keiritan bensin, terutama di tarikan awal kalo main betot gas. gak kepikiran buat ganti head excel sih. :D ntar aja kalo si super sudah bangkit dari tidurnya coba pake head excel. Sekalian coba pa
kinerja pengaruh banget oom. apalagi kalo dipasangnya di super. itu lubang dua gak bakal tarikan seenak lubang 3. soal timing pembakaran terasa telat, kayaknya malah gak berlaku disaya, busi super saya dulu merah bata tuh oom. oh ya dulu pas pasang lubang 3 di super, crankcase saya coak mengikuti
alhamdulillah udah sehat sekarang om,sekali selah langsung nyala dan cuk juga udah difungsiin kemaren akhirnya ganti karbu pake jepangan nah sekarang kenapa kalo lagi berhenti di lampu merah gas suka gede sendiri ya om?spuyernya kah? Gejala seal kruk as mesti diganti.
Om-om mau curhat :norose:. Vespa ane penyakit-nya kok ngga hilang-hilang, di gas ngga kuat, langsung mati. Baru di Service kemarin, eh barusan ini ngadat lagi di gas ngga kuat langsung mati. Ane coba pake gigi satu sambil nahan kopling baru bisa jalan, kopling dilepas langsung mati :norose:. Penyak
klo dari performa nya gmna ya? review nya donk sepuh2 vespa, , rencana ane mau pake si p4k di super 1979 P4k ... Excel F1 ... Px series 80's Ini komen berdasarkan rasa waktu dipake aja ya, gw ga tau apa yg lain ngerasain hal yg sama P4K optimal dengan head excel dan busi panjang. Dikasi busi p
bro udah lama nih jd silent reader disini. ane mau nanya kalo yg jual batok atas model npx dimana ya? disekitaran jakarta?? Otista. Di robi atau GMB ada kok, baik lokal/ import taiwan
oil seal yg diroda oom? cek aja bibir tromol yg kena seal, ada yg aus atau tajam gak? soalnya sprint adik saya dulu pernah kaya gitu, bibir tromol yg kena seal entah kenapa ada yg tajam, jd sealnya sobek terus. masa sebulan ganti oil seal 3 kali?:capedes Ini sejak ganti vifo penyakitnya begini..
wah salah ketik toh apa kabar ni om iceworm sama om cvin,lama tak bersua? Ga sempet online kakaaa..kantor lg hectic....istri lagi hamil..... :D